8. Jaehyun'²

1.1K 137 19
                                    

Sebelum itu gua mau bilang ini chapter lumayan panjang, so enjoy all.

Selebgram

Flashback

"By wait." Jane menoleh. "What's wrong? kenapa?." Marsel melangkah mendekati Jane. "By i know this too fast to i say this but i can't save this more long again, this about what i feel near with you by."

Jane terdiam membisu. "By aku udah lama punya perasaan ke kamu, you know kita sahabat bukan satu tahun dua tahun aja kita udah dari SD bareng bareng, aku dari SMP udah punya rasa sayang yg beda ke kamu by, it's different dari yg aku sayang kamu sebagai sahabat lama lama perasaan itu berubah jadi rasa sayang yang lebih dari itu."

Jane menatap mata Marsel. "And if you know, sebelum kamu ketemu dan suka sama bang Jeffrey aku udah suka sama kamu duluan by, mungkin kamu pikir kok bisa aku ga cemburu kok bisa aku nyimpen perasaan ini tanpa ketahuan ya karena aku sadar diri kalo kamu ga bakal bisa mandang aku lebih dari sahabat, cuma aku yg disini punya perasaan ke kamu by."

Jane mengepalkan tangannya menahan tangisnya. "By listen me, aku ga maksa kamu buat punya perasaan yg sama kaya aku cuma tolong aku mohon lupain bang Jeffrey aku ga mau liat kamu sedih setiap hari karena ditolak bang Jeffrey kamu pikir aku diem selama ini ngeliat kamu digituin bang Jeffrey karena apa? karena kamu by aku takut kalo aku ngomong sama bang Jeffrey malah jadi kebablasan, aku ga mau kamu marah dan benci sama aku by."

Jane menghela nafas berat. "By tolong ya berhenti perjuangin bang Jeffrey? aku ga mau kamu cape cape ngejar orang yang bahkan ga bisa ngehargain kamu, aku udah cukup sakit ngeliat kamu yg segitunya cinta sama bang Jeffrey, u know sometimes i wanna be him, aku mau tau rasanya dicintai segitunya sama kamu by, bisa ga aku ngerasain itu? mustahil kan haha."

Jane memegang lengan Marsel. "Sel sorry, aku ga tau m-mmaaf aku aku a-aku-." Marsel tersenyum lalu memeluk Jane. "It's okay by i not mad at you, itu hak kamu mau suka siapapun aku cuma minta tolong kamu lupain bang Jeffrey ya? aku tau itu susah aku bakal bantuin kamu ngelupain bang Jeffrey by."

Tangisan Jane tambah kejar. "MARSELLL HUAAA MAAF." Marsel terkekeh lalu menghapus air mata Jane. "Ya ampun how cute you are, cewe seimut ini nih yg disia siain bang Jeffrey? sayang banget." Jane menangis tersedu sedu. "HUAAA MARSEL JANGAN BERCANDA HIKS."

Marsel mencubit pipi tembam milik Jane. "Udah ah nangisnya jadi keliatan jeleknya." Jane memukul perut Marsel. "Hiks kamu jahat." Marsel terkekeh lalu memeluk erat tubuh Jane. "Udah cup cup cup kaya dedek bayi aja." Jane tertawa kecil. "By, jadi gimana?."

Jane menaikkan alisnya. "Gimana apa maksudnya?." Marsel melepaskan pelukannya lalu menggenggam tangan Jane. "Can i be yours?." Jane tertawa geli. "Kamu lagi nembak aku itu?." Marsel mendegus. "Ck byy cepetan jawab jangan digantung, aku bakal bantuin kamu ngelupain bang Jeffrey but be mine tapi aku ga maksa kok kalo kamu ga mau ya so say no."

Jane terlihat berfikir. "Emm kalo aku nerima kamu Jeffrey gimana?." Marsel tersenyum getir. "Ya artinya no kan? ah ya okay it's fine i know your feel but we still friend right?."

Jane terkekeh. "Makanya kalo aku ngomong itu dengerin sampe abis sok tau sih kamu gini kan jadinya." Marsel terbingungkan. "Maksudnya by?." Jane terkekeh lalu merentangkan kedua tangannya lebar. "You can be mine baby lion, now i'm yours fully, inget janji kamu buat bantu aku ngelupain Jeffrey!."

Marsel terdiam membisu. "Hey sel you still a life kan?." Marsel tersenyum lebar lalu meloncat. "Is it for real? YESH FINALLY YOUR MINE YESHH OH GOSH I'M SO HAPPY DAMN." Jane terkekeh. "Ga mau meluk aku? cape nih tangan aku kamu diemin terus." Marsel terkekeh lalu memeluk erat tubuh Jane. "I'm so fucking love you by aku bakal tunggu sampai kamu punya perasaan yg sama kaya aku, makasih udah mau kasih aku kesempatan."

Jnk ft NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang