Xiao De Jun as Juna Fattan
Jennie Kim as Jeanne Carlan
YouTube
"Juna say hi dong ke vlog aku." "Hi."
"Ih kamu mah ramah dikit dong sama pacar sendiri aja dingin." Juna tersenyum kilas. "Hi, udah kan?."
Jeanne terkekeh. "Ya gitu guys biasa kalo disampingnya kulkas berjalan, SOOO hari ini gua mau holiday bareng temen-temen dan Juna YEAYYY, excited kan? so check this out!."
"So guys, i'm here with-." "HALOOO GUYS ROSSIE IN YOUR WAY." "YEH APASIH LO SOK ASIK!." "DIH LO YG SOK ASIK LINTAH!." "NAMA GUE LITA YA BUKAN LINTAH."
"Berisik, ini vlog gua bisa ancur gara gara kalian, so guys kita beralih ke yang diujung sana saja ya yg sedang berduaan."
"Hi om tante berduaan aja nih, introduced dulu kali sabi?." "Hi aku Jisal Andini, pada ga asing kan sama muka aku?." Jeanne membalikkan kameranya kearahnya. "Kak Jisa yg selebgram cover terkenal itu loh pasti tau lah folsnya aja udah 3 juta woah, yg ini?."
Jeanne kembali membalikkan kameranya kearah cowo disamping Jisal. "Gue Yuga COWONYA Jisal, yg suka futsal pasti kenal gue." Jeanne terkekeh. "Kak Yuga ini juga terkenal guys, kalian pasti kenal walaupun g suka futsal, so leggos kita next buat masuk masukin barang and then langsung berangkat ke Bandung, see there guys byee."
YouTube
"Hi, so ini kita udah dibandung but lagi mampir ke restoran dulu karena check in-nya baru bisa jam 2 siang nanti, masih ada 2 jam lg jadi mau makan abis itu beli snack snack baru check in."
"Juna lagi makan guys, dia makan kepiting asam manis, gua cumi goreng tepung ya bagi bagi sih atau lebih tepatnya gua yg minta ke dia hahaha, enjoy the meal my Juna, gua makan dulu ya byee."
"Alright guys Jean masih makan tuh jadi kita ambil alih dulu yaa, sebelumnya gua Rossie Arissa yg sebelah gua namanya lintah."
"Lita anjing bukan lintah, nama gue Lita Azila guys si mawar emang dongo diemin aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
RandomOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.