Huang Guanheng as Hendery
Jennie Kim as Jennie
Training
Jennie, trainer asal SamYang entertainment yg memiliki muka yg sangat cantik, imut, sexy, anggun, proporsi tubuh yang ideal serta bakatnya yg banyak.
Nyanyi? tentu saja dia bisa.
Rap? itu kejagoannya.
Dance? kelebihan dia.
Akting? mudah sekali bagi dia.Jadi tolong lihat kan dimana kekurangan seorang Jennie?.
Hari ini para trainer sedang berkumpul. Ada acara untuk special stage new memb di SamYang entertainment ini.
Dan ah iya aku lupa mengenalkan kalian kepada lelaki bernama Hendery.
Hendery atau nama lengkap Huang Guanheng juga trainer asal SamYang. Lelaki tampan, tinggi, tubuh yang bagus, dan memiliki suara yg indah.
Ah iya satu lagi. Dialah pemenangnya yg mendapatkan seorang gadis nyaris sempurna seperti Jennie.
Awal mula mereka menjadi seorang sepasang kekasih pun cukup manis. Dimana Hendery yg mengantarkan pulang Jennie karena hari yg sudah larut malam hingga sampai ke rumahnya dengan selamat.
Setelah kejadian itu mereka menjadi tambah dekat dan akrab dan ya berakhir menjadi sepasang kekasih seperti sekarang. Menaklukkan hati Jennie tidaklah mudah untuknya.
Tapi beruntungnya lelucon, tingkah lakunya lah yg memudahkan membuat Jennie pun jatuh hati pada dia.
ryry😾❤️
ryry😾❤️
Ni, kamu sudah siap?.
Aku akan segera berangkat sebentar lagi.
Maaf tidak bisa menjemputmu, salahkan saja kenapa Lucas harus memintaku menjemputnya.
Padahal aku rindu sekali padamu asal kau tahu.Jenbyjane
Sudah.
Ah kalau begitu hati hati.
Tidak masalah aku ada supir, lagipula mungkin Lucas tidak ada yg bisa mengantarkannya.
Ya aku juga rindu padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jnk ft Nct
RandomOneshoot atau twoshoot Jennie Kim bersama member Nct ot.23 setiap alur berbeda.