"Air mata lu kek dibuat buat, lu ga nangis beneran, cih drama"ejek Langit pada Putri
"Udah gue mau susul Keyra keknya dia nangis Assalamu'alaikum"pamit Langit segera meninggalkan mereka yang sibuk dipikiran masing masing
Awas lu Keyra gue bakal buat Langit benci lu
Batin seseorang menatap kepergian*********
ToiletKeyra menghembuskan nafasnya kasar.Ia menatap cermin yang ada didepannya.
"Berat juga ternyata"gumam Keyra
"Sebenernya lu kenapa si Key? Apa masalah lu? Dan kenapa harus gue?"tanyanya entah di tujukan pada siapa.
Tanpa ia sadari ada seseorang yang mendengar semua ucapannya tadi. Orang itu berpikir apa maksud dari omongan Keyra? Ia sama sekali tak paham ucapan Keyra, ia ingin menanyakan langsung sekarang.
"Maksudnya apaan Key?"tanyanya
"Loh lu kok disini? Lu ngintipin cewek ha?"tuduh Keyra
"Gak lah, gue kesini ngejar lu Key terus gue denger lu bilang sebenarnya lu kenapa si Key? Apa masalah lu? Dan kenapa harus gue?" Ucap Langit menirukan ucapan Keyra tadi.
"Oh engga gapapa kok gue cuma mikir aja biar ingatan gue pulih"ucap Keyra bohong yang tentunya diketahui oleh langit. Keyra tentu belum mengetahui jika Langit anak dari seorang psikolog.
Langit yang mengetahui Keyra sedang berbohong pun menghembuskan nafas nya.
"Yaudah kalo gitu jangan di paksa okey? Kalo lu ada masalah cerita ke gue, gue orangnya bisa jaga rahasia kok"
Keyra bingung kenapa Langit tahu jika ia memiliki masalah.
"Iya"
**********
Pulang sekolah"Bang gue boleh pulang bareng lu?" Tanya Keyra iseng, sebenarnya ia hanya iseng saja karena ia ingin melihat respon abang abangnya saat Keyra hanya meminta pulang bareng.
"Gak, kita mau nganterin Putri"tolak Kenzo
"Huft, yaudah gue nebeng lu Sen boleh ga?"tanya Keyra menatap Arsen
"Gue ga bisa mau ikut nganterin Putri"tolak Arsen
"Sama gue aja ye gak?"ucap Langit tiba tiba datang dari Langit, eh?
"Hayu lah gas"
"Gue sama Keyra duluan, bang, Gi gue izin nyulik adek lu ya Assalamualaikum"ucap Langit buru buru menarik tangan Keyra sebelum Arsen berbicara yang tidak tidak.
"Lu ngapin narik narik gue begini si"
"Diem dulu gue mau ngajak lu ke toko buku, lu ga inget tugas Bahasa Indonesia yang buat cerita fiksi" tanya Langit menatap Keyra
"Inget, itu mah gampang besok juga kelar tu cerita gue"sombong Keyra
"Halah yang ada lu ga inget lagi hahaha"ucap Langit meremehkan Keyra
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...