"Sakit pacar"
"Alay ga si?"
"Ihh by mah gubluk"
"Udah lewat perasaan"
"Udah udah sekarang naik buru gue laper katanya lu juga laper kan"
"Iyaa"
*********
RestoranKeyra melotot melihat nasi gorengnya yang di ambil Langit.
"Ih punya gue jangan di ambil langg"
"Hush ga boleh pelit ntar kuburannya sempit"ucap Langit
"YAUDAH"jawab Keyra ngegas
"Shutt, hadap sini aaaaa"ucap Langit menyuapi Keyra secara paksa.
Uhuk uhuk
"Kalo nyuapin yang ikhlas napa!"ucap Keyra menatap tajam Langit.
Langit yang ditatap nyengir seperti orang tidak ada salah.
"Senyum lagi lu"
Keyra dan Langit tidak langsung pulang. Langit membawa Keyra ke sebuah toko baju yang letaknya lumayan jauh.
"Key lihat deh, bagus ga? Biar kayak couple gitu"ucap Langit menunjuk baju kaos couple.
"Waaah mauuu"ucap Keyra semangat
"Mbakkk bungkus yang ini ya"ucap Langit memanggil mbak mbak kasir
"Oh iya mas, btw bisa pakai keranjang itu hehe"ucap mbak kasir
"Malu malu in lu Lang"
************
"Assalamu'alaikum Keyra pulangg""Waalaikumusalam dari mana aja kamu?"tanya ayah dengan raut wajah datar
"Jalan jalan yah, tau gak aku barusan di beliin ini loh sama Langit di toko baju, mah pah tadi Langit lucu banget dia kan mau beli terus dia belinya kayak orang mau beli nasi di warteg hahaha tau gak dia bilang apa? Ni kayak gini mbak bungkus ya hahaha ngakak banget abis itu mbak kasirnya ngasih tau kalo disampingnya Langit ada keranjang buat belanja, plis mah pah disitu aku nahan ketawa bangettt" curhat Keyra pada mama papa nya Keyra asli. Kalian tau jawaban kedua orang tua Keyra? Nih kayak gini.
"Lalu? Mending kamu belajar kayak Putri eh ini malah keluyuran gak jelas apa lagi sama Langit, kamu udah punya pacar, mau selingkuh kamu hah?" Ucap ayah Keyra, Miris.
"Oh"jawab Keyra, untung bisa nahan air mata
Keyra segera berlari menuju kamarnya. Sedangkan orang tua Keyra? Hm kalian tau orang tua pasti seneng kalo anaknya terbuka kan? Itu yang dirasakan kedua orang tua Keyra. Ya si ayah gengsian si makanya omongan nya nyelekit.
***********
"Keyraaaaa lu tau ga si gue orangnya baperan?! Gue mau nangis ihh tapi ga bisaaa huwaaa""Key oke gue ngerti kenapa lu bunuh diri, tapi kayaknya masalah lu ga berat berat amat deh, ga kayak di wattpad gitu jadi buat apa gue transmigrasi?" Tanya Keyra pada Keyra asli.
"Au ah gelap"
"Hiks hiks ayo nangis Keyra, yok bisa yok nangis hiks please nangiss"ucap Keyra memaksakan nangis
"Ih kalo gini ga bisa main drakor gue, nangis aja ga bisa, apa gue cari tutorial nangis?"tanyanya pada dirinya sendiri
Pstt
"ASTAGHFIRULLAH KAGET"
"Lu Keyra?!!" Ucap Keyra dengan mata berbinar
"Iya hehe"ucap Keyra asli
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...