"Gimana pak bisa gak?"
🗿
"Bisa neng"
"Alhamdulillah, udah di pindah kan pak?" Tanya Kesya.
"Udah neng" jawab bapak itu.
"Oke makasih pak, jadi berapa ya?" Tanya Keyra.
"Tiga ratus ribu"
"Buset pak murahin dikit napa"ucap Kesya.
"Yaudah dua ratus lima puluh ribu neng"
"Yaudah kak Keyra punya dua ratus ribu, kakak tambahin lima puluh ribu ya?"
"Gak usah biar gue yang bayar, ini pak"ucap Varrel mengeluarkan tiga lembar uang berwarna merah.
"Buset berasa di wattpad gue" batin Keyra.
"Nongol aje lu" ucap Kesya.
"Iya tadi gak sengaja lewat, eh ngeliat jodoh di sini"
"Sa ae lu nyet" ucap Kesya.
"Bukan lu, tapi Keyra"ucap Varrel menatap Keyra.
"JIAKHHH"
🗿
"Kak kok kakak gak sahabatan lagi sama Putri?" Tanya Keyra menatap Kesya bingung.
"Dia nuduh gue nyontek ke dia, padahal dia yang nyontek ke gue" jawab Kesya.
"Itu doang?"
"Dia nyebarin fitnah kalau gue jual diri ke Zero, gue awalnya gak tau siapa yang nyebarin pas tau ternyata Putri akhirnya gue musuhan sama dia" ucap Kesya.
"Itu mulu fitnahnya, bosen gue dengernya" ucap Keyra lesu.
"Jadi kapan lu mau bongkar?" Tanya Kesya.
"Kapan-kapan" jawab Keyra.
"Serius Key, kalau lu kelamaan bisa-bisa lu di keluarin dari sekolah"
"Iya sih, yaudah lusa deh" ucap Keyra.
"Lusa bukannya pengumuman hasil cerita lomba cerita fiksi?"
"Hah? Gak tau gue kudet" ucap Keyra segera merebahkan dirinya di kasur milik Kesya.
"Gue yang greget Keyra" batin Kesya menatap Keyra greget.
🗿
Esoknya.
Keyra sekarang sedang di larikan kerumah sakit oleh Varrel. Tadi saat di sekolah Keyra di siram menggunakan air panas lalu dilempar telur ayam yang hampir busuk. Kini kondisi Keyra agak lemah maklum biasanya Vera ya cuma di gibahin lah ini langsung disiram air panas.
"Gimana dok?" Tanya Arsen menatap dokter panik.
Iyaa si Arsen, Dinda, Kesya ikut juga.
"Sementara pasien di rawat inap dulu, kepalanya sedikit terkelupas badannya juga melemah takutnya efeknya ke otak" ucap dokter menjelaskan.
"Yaudah gue yang bayar biaya rumah sakitnya"ucap Varrel.
"Gue aja, kan gue pacarnya Keyra" ucap Arsen.
"Pacar doang kan? Bukan jodohnya, udah biar gue aja" ucap Varrel segera menuju tempat resepsionis.
"Ya Allah kalau Varrel emang bukan jodoh Dinda, maka jodohkan lah Renjun sama Dinda, Aamiin"
"Halu lu Din Din" ucap Arsen menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kali aja Sen, jodoh kan gak ada yang tau" ucap Dinda.
"Gak akan bisa, kalian beda Tuhan"
Dinda yang mendengar ucapan Arsen langsung terduduk lemas seperti gembel di kursi dekat ruangan Keyra.
"Kasian banget kamu nak" ucap Kesya mengelus kepala Dinda.
🗿
Flashback dulu ye gak.
Putri menarik tangan Langit menuju belakang sekolah.
"Apaan sih Put, ngapain narik-narik tangan gue coba"
"Hahaha Langit Langit, lu liat foto ini" Putri menyerahkan foto Langit bersama Icha sedang melakukan hal yang... Ya semoga kalian paham lah ya.
Langit membelalakkan matanya melihat foto dirinya dengan Icha, itu foto yang nyata Langit pernah melakukan adegan di luar batas dengan Icha, saat itu dirinya di jebak oleh Putri yang menyebabkan kejadian yang sungguh tak terduga itu terjadi."Mau lu apa sekarang"
"Simple"
"Apa?"
"Lu rekam gue pas lagi turun dari rooftop, cukup itu doang kok"
"Lah ngapain? Lu mau gue di tuduh bunuh lu?"
"Bukan lu, tapi Keyra"
"LU MAU NUDUH KEYRA GITU?!"
"Yash lu bener, turutin rencana ini atau foto ini gue sebar luas"
Flashback off.
"ALLAHUAKBAR"
Semua orang yang menemani Keyra kaget melihat Keyra.
"Ya Allah untung cuma mimpi"
"Lu kenapa Key?" Tanya Arsen panik.
"Gue mimpi di bakar di neraka" ucap Keyra jujur, tadi ia mimpi di bakar di neraka bersama jin, anehnya Jin nya mirip.. Putri?.
"Mungkin itu tandanya lu bakal masuk neraka" ucap Kesya.
"GILA, ARSEN KITA PUTUS, SEENGGAK NYA ORANG TUA GUE GAK NANGGUNG DOSA YANG GUE BUAT" ucap Keyra sedikit meninggikan suaranya.
"Yah, yaudah deh"
"Nah gitu dong, sekarang gue sama dia bisa bersaing buat dapetin hati lu" ucap Varrel tersenyum senang.
"Ya Allah gue baper help"batin Keyra.
Bersambung.
Hayooo kira² siapa ya yang menang🤔🤔
VOTE YAA KAKA
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...