17

2.4K 185 10
                                    

"Eh gue minta maaf kalau pernah bully lu"

"Gapapa santai aja, lu mau belanja juga?"

"Iya gue mau beli cemilan"

"Oh yaudah gue boleh minta nomor lu ga? Buat nambah kontak aja"

"Oh iya boleh"

*********

Keyra sedang menikmati makanan yang ia beli di Indomei tadi. Tiba-tiba saja ada yang mendobrak pintu kamar Keyra.

Dbugh

Kayak gitu kali ya bunyinya😭?

"DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI, SAYA SUDAH KASIH KAMU UANG APA ITU TIDAK CUKUP HA, SAMPAI SAMPAI KAMU JADI JALANG SEPERTI INI, MALU MALU IN KELUARGA SAJA KAMU!" bentak Alfian menatap Keyra dengan penuh emosi.

"Wait ini ada apa?" Tanya Keyra tidak paham.

"Ga usah pura-pura ga tau deh, ni buktinya apa?" Ucap Beno menunjukkan bukti Keyra sedang nganu sama cowok.

"Anjir muka gue kok jelek amat disini" ucap Keyra tak suka melihat wajahnya di edit menjadi jelek.

"Udah lah pa usir aja, anak kayak dia ga ada gunanya juga, malu maluin nama baik keluarga" ucap Beno menatap Keyra jijik.

"Emang keluarga ini baik?" Tanya Keyra.

"Emang ini siapa yang ngasih?" Tanya Keyra.

"Putri" jawab Gio.

"Oalah pantes, bentar editan lu kurang mulus Put rambut gue sama rambut di foto kepotong setengah ni liat, terus tangan gue disini kayak gradasi aja bisa dari putih ke coklat, habis itu mata gue bulu matanya mana panjang segitu ya kali gue nganu pakai bulu mata palsu, lain kali kalau mau ngedit cari yang profesional biar ga keliatan editannya" ucap Keyra menasihati Putri.

"Anjing, bisa bisanya mata dia jeli banget"batin Putri menatap benci Keyra.

Semua orang menatap Putri tajam. Bisa bisanya Putri berbohong soal ini.

"Sayang bener ini editan?" Tanya Cia menatap Putri kecewa.

"Enggak tau ma, aku nemu di jalan tadi" elak Putri.

"Tadi katanya kamu yang lihat sendiri" ucap Gio tersenyum tipis.

"Hayo lo dramanya ga mulus" ejek Keyra menatap Putri sambil menjulurkan lidahnya.

"Aku liat sendiri bang, tapi aku ga foto, terus aku liat di jalanan ada foto ini" ucap Putri setenang mungkin.

"Emang lu nemu foto ini dimana? Kapan? Jam berapa?" Tanya Keyra penasaran.

"Di deket indomei, agak sore, jam setengah lima" jawab Putri.

"Astaga itu mah gue ke indomei beli cemilan, itu buktinya ada bungkusnya, nah habis itu gue ketemu temen SD habis itu pulang deh, ga kemana kemana kok, kalau ga percaya liat aja cctv indomei" ucap Keyra tersenyum smirk.

Panik gak? Panik gak? Panik gak?

"Yaudah yok liat, kalau lu bohong lu keluar dari rumah, kalau lu jujur gue beliin novel yang lu mau"ucap Kenzo. Sekarang ia ingin dekat dengan adiknya, mengetahui jika adiknya menyukai novel mungkin dengan disogok novel Keyra bakal luluh.

"GAS" jawab Keyra semangat 45.

*********
Kini mereka sudah melihat semuanya. Mereka menatap Putri dengan perasaan marah dan kecewa bisa bisanya Putri berbohong soal ini.

TRANSMIGRASI VERA X KEYRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang