HEY KAMU YANG DI GHOSTING.
APA KABAR SEMUAAA.
SAYA SEBENARNYA LAGI PATAH HATI.
GARA-GARA PENSIL KESAYANGAN SAYA UDAH SE KELINGKING.
BAIKLAH DARIPADA BERLAMA-LAMA YANG LUPA ALUR LANGSUNG BACA BAB SEBELUMNYA.
YANG LUPA TOKOH BISA INGET INGET LAGI.
#SYDUKUNGARSEN
#SYDUKUNGVARREL
#SYDUKUNGLANGIT
JIAKHH
HAPPY READING
•
•
•
•
•
•
•
💝"Ini gue udah boleh pulang ga si? Males banget gue disini bengong liatin atap, Ya Allah semoga aja dapet kuota gratis dari pemerintah karena kasihan lihat Keyra yang sedang kesusahan ingin membaca dunia oyen"
"Aamiin" Keyra kembali meletakkan handphone yang ia pegang.
Ting
Terdengar dering notifikasi dari handphone Keyra. Keyra melotot melihat notifikasi tersebut.
"Doa gue manjur bat anjir, lumayan 50 GB buat satu Minggu"
Ceklek
"Hai Key" sapa seseorang membawa 2 buah kantung plastik.
"Apa?"
"Gue mau minta maaf, gue tau gue salah tap-"
"Ga dulu" Keyra memotong ucapan orang tersebut. Ara tersenyum, ia mendekati Keyra.
"Gue tau cara gue salah, tapi gue ngelakuin ini demi kebaikan lu Key" ucap Ara meletakkan 2 kantung plastik yang ia bawa.
"Cepet sembuh Key"
"Udah sembuh kali" Keyra melotot melihat belanjaan yang dibawa oleh Ara.
"Ini buat siapa?" Tanya Keyra berharap camilan yang di bawa Ara untuknya.
"Oh ini buat lu, sebagai permintaan maaf gue" jawabnya.
"Ga akan gue maafin"
"Oh yaudah gue tarik balik"
"Barang yang udah dikasih ga boleh di kembalikan"
"Gengsian lu Key" Ara tertawa melihat muka masam Keyra, ia tau bahwa Keyra sangat menyukai mie goreng rasa rendang.
"Engga ya" Keyra kembali memainkan handphone yang ia pegang sedari tadi, ia menunggu Ara pulang agar bisa memakan jajanan yang di bawa Ara.
"Lu ngapain masih disini?" Tanya Keyra kesal.
"Jagain lu" jawabnya sembari memainkan handphone.
Room chat Ara
Putri
onlineGimana? Masih sama Keyra kan?
Iya masih santai aja.
Bagus, jagain dia. Kalau ada yang dateng ke kamar Keyra kasih tau gue.
Y.
Kembali ke Keyra dan Ara.
"Key gue kayaknya nginep disini deh" ucap Ara meletakkan kembali handphone nya.
"Ngapain? Lu di usir dari rumah?"
"Iya"
"HA?" Keyra kaget terkaget-kaget. Masa Ara diusir?.
"Bercanda ya lu?" Tanya Keyra memastikan.
"Engga" jawab Ara lalu merebahkan tubuhnya ke kursi yang disediakan, walaupun kecil tapi lumayan lah daripada harus tidur dilantai.
"Lu diusir beneran?"
"Iya Keyra sahabatnya Ara" jawab Ara menggoda Keyra.
"Apa sih, engga ya, gue ga mau temenan ama pek pren kayak lu" Keyra memandang Ara sinis.
"Tapi gue maunya sahabatan, bukan temenan" Ara menutup telinga agar tidak mendengar ocehan ocehan tak jelas dari Keyra.
"Makanya jadi sahabat tu bantu temennya yang lagi kesusahan, bukan malah ngeledek. Pakai acara fitnah segala, masih mending Dinda-"
"Apa sih, ga usah sebut-sebut nama Dinda deh" Ara tak suka Keyra menyebut nama Dinda, sangat tak suka.
"Kenapa? Iri ya lu, ga bisa kayak Dinda? HAA?"
"Lu ga tau yang sebenarnya Keyra" batin Ara menatap Keyra dengan tatapan sedih.
"Ga usah sok sedih" sinis Keyra kembali memainkan handphone nya
Bersambung.
AHAYYY
Gimana kawan?? Ara sama Putri seperti nya sedang merencanakan sesuatu 🤔 apa ya??.
AHAHAHA doain tugas saya sedikit ya biar bisa up.
Oke deh bro see you 🏃♀️🏃♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...