15

2.6K 169 13
                                    

"Oh iya namanya mas siapa? Biar lebih akrab gituu"

"Gue Satria, dari SMA Angkasa"

"Ooo, kenalin gue Keyra"

"Boleh minta nomornya ga nih?"

"Mas nya buaya darat"

*********
"Kok gue pas transmigrasi berasa pinter banget ya? Apalagi ulangan gue behh nilainya bagus bagus gak kayak sebelumnya, udah nilai jelek ranking juga di bawah 10 besar" gumam Keyra setelah melihat rekaman tadi

"Btw ni video gue apain ya? Copy aja deh siapa tau ntar authornya bikin tiba-tiba Putri tau gue ngerekam, terus berusaha buat hapus videonya gue juga yang bingung"

Keyra tau aja:>

Setelah selesai menggandakan video nya. Keyra segera menuju meja belajarnya untuk belajar. Rajin bukan? Enggak sih Keyra emang lagi mood banget gara gara liat hasil ulangan nya memuaskan.

"Hari ini belajar apa ya?" Gumam Keyra menatap buku bukunya yang menumpuk. Tiba-tiba terdengar sebuah notif dari handphone mili Keyra.

Ting

@do0_nct memposting foto baru.
Ketuk 2 kali untuk melihat.

"Belajar nya tunda dulu deh"ucap Keyra segera mengambil handphone nya kembali masuk ke dunia nya

*********

"KEYRA BANGUN KAMU"teriak Alfian (ayah Keyra asli)

Keyra yang baru selesai sholat subuh pun kaget ayahnya tiba-tiba teriak di depan kamarnya. Ia segera membuka pintu kamarnya dengan memakai mukena yang sudah agak kecil, jelas Keyra asli juga jarang sholat.

Ayah Keyra tertegun melihat Keyra mengenakan mukena di pagi hari yang tadi ia gunakan untuk melaksanakan sholat subuh. Ia sebagai ayah pun tak pernah melaksanakan sholat pernah sekali, itupun jika Idul Fitri.

"Kenapa yah?" Tanya Keyra sopan karna masih pagi hari.

"Gak, kamu tumben sholat?" Tanya Alfian.

"Tumben? Kan itu kewajiban yah" jawab Keyra.

"Halah sok alim kamu" ucap Alfian menatap Keyra malas

"Ayah ngapain kesini?" Tanya Keyra.

"Saya cuma mau bangunin kamu saja" jawab ayah (panggil ayah aja yak)

"Keyra mah udah bangun kali ga usah di bangunin, kecuali yang bangunin mama baru Keyra pura pura tidur terus ntar mama bilang kayak gini anak gadis kok bangun nya siang sih cepet sholat Subuh, mandi terus siap siap, mama masakin nasi di bawah nah gitu beh damage nya bener bener kerasa" ucap Keyra menirukan suara mama aslinya. Jujur ia rindu di bangunkan pagi pagi untuk sholat subuh atau sekolah.

Ayah Keyra terdiam seribu bahasa.

:)

"Kenapa diem yah? Ayah ga sarapan? Sarapan gih biar strong nanti kerjanya" ucap Keyra memamerkan otot nya sambil tersenyum kayak gini nih:

TRANSMIGRASI VERA X KEYRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang