Sudah berapa lama aku ga update?
Maap yak ai sibuk sekolah,😌😌Okey NEKSSSS
-
-
-
"HUWAAAAA GUE SENENG ANJIR!" teriak Keyra histeris karena mendapatkan give away."SENENG KENAPA?!" tanya Ara yang terkejut mendengar teriakan Keyra.
"GUE DAPET ALBUM NCT! ASTAGA GUE MIMPI APA SEMALEM!?"
"Nct?" beo Ara.
"IYAKKKK! NCT WOY ALBUM HOT SAUCE." Keyra melompat-lompat kegirangan di atas kasur.
"Iya deh iya," ucap Ara memutar bola matanya malas.
"Gila si gue ngebayangin dedek Icung pulang. AAKKK SENENG GILAA."
"Yayayaya."
Disisi lain.
"Jadi ceritanya gitu," ucap Amira sembari memakan nasi goreng buatan Mang Ucup.
"Jadi Keyra selama ini udah meninggal?" Tanya Arsen menatap lekat Amira.
"Hm"
Brak!
"SIALAN!"
"Woy sadar kita diliatin sama pengunjung lain!" protes Amira melihat seluruh pengunjung lain merasa terganggu.
"Verandaren Axilyn? Gue kayaknya kenal deh," ucap Putri memikirkan nama tersebut.
"Siapa?"
"Itu kan anaknya rekan kerja papa? Pas itu gue pernah kenalan saat gue diajak kekantor papa," ujar Putri memikirkan nama tersebut.
"Dunia sempit banget ya."
"Ga, gue belum ketemu Heejin," ucap Gio yang ingat dengan percakapan di mobil saat itu.
"Siapa tu?" Tanya Amira bingung.
"Orang Korea," jawab Gio dengan nada bicara sedikit pamer.
"Cowok-cowok suka sama Korea. Banci lo," sindir Arsen merasa bangga.
"Keyra suka sama cowok fangirl. Dia juga ngestan nct," ucap Gio menaikkan satu alisnya.
Arsen yang mendengar itu pun langsung mengotak-atik ponsel miliknya.
"375 ribu? Buset buku doang mahal amat," batin Arsen melihat harga album nct.
"Gapapa demi calon bini,"batin Arsen terkekeh geli.
"Kenapa lo senyam senyum?" Tanya Amira menyeruput kopi milik Gio.
"Buset cipokan dah lo sama gue."
PUFTTTTT.
"ANJIR!"
"Muncrat deh." canda Putri tertawa melihat baju Gio yang basah dengan kopi.
"Oke sekarang tinggal bayar dan-"
"TADAAA!"
Putri yang kaget langsung melempar rotinya ke arah Gio.
"Dia yang teriak gue yang kena," ucap Gio menunduk pasrah.
"Mampos."
----------------------------batas waktu----------------------------
1 bulan kemudian."Verandaren Axilyn anak dari Reno Riza Jaenudin dan Eka Jihan Mutiara, masih dalam tahap koma. Hanya karena insiden terpeleset karena hendak mengambil sabun Vera mengalami koma selama 3 bulan lebih," ucap seorang pembawa berita dengan wajah datar.
"Eh eh, itu lu kan Key?" Tanya Ara antusias melihat wajah Vera yang terbaring lemah.
"Wih wajah gue tetep cakep walaupun koma. Ga sia-sia gue perawatan," ucap Keyra membanggakan dirinya.
"Karep mu Key."
"Serius itu lu?" Tanya Putri tak percaya.
Ya, mereka sudah dekat selama 1 bulan lebih. Ternyata benar yang dikatakan Keyra asli kalau Putri itu baik.
"Iya dong, cakep kan?" Tanya Keyra yang sudah percaya diri.
"Enggak."
"Kok bisa koma ya? Bukannya raganya ada disini?" bingung Ara.
"Iya juga ya?"
"Apa jangan-jangan ada yang nempatin tubuh lu tapi belum bangun?"
"Duh, semoga aja anaknya pinter biar mama sama papa gue mendadak cengo hahahaha," ucap Keyra membayangkan wajah mama dan papanya ketika melihat anaknya pintar.
"Aamiin."
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
"INTINYA GUE GAK MAU TAU, KALIAN HARUS HANCURIN PERUSAHAAN ITU! KALAU KALIAN GA BISA, GUE BAKAL PECAT KALIAN SEMUA!""Paham?!"
"Paham."
Sudah
BersambungSorry lupa update
HEHE
VOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...