Aloo balik lagi sama saya😎
Ada yang bisa nebak alur? Gampang loh😁
Kiw komen dulu👉🏻
Di perpanjang atau tidak?
•
•
•
•
•
Happy reading 😋💘Ceklek.
'ganggu aja si Varrel' batin Langit menatap malas Varrel yang baru saja masuk saat adegan maaf maaf an.
"Keyra jalan kuy, dari pada bosen di rumah mulu ye ga?" Keyra nampak berfikir sejenak. Betul juga kalau dia disini mulu yang ada stres ni kepala.
"Boleh deh Var" ucap Keyra mengangguk lalu segera mengusir dua orang yang ada di kamarnya.
10 menit.
"Bareng Dinda sama Kak Kesya?" Tanya Keyra melihat Dinda dan Kesya yang sudah rapi.
"Iya, gapapa kan?"
"Iya gapapa lah, yu berangkat"
"GAS"
Brummm
"Kita kemana?" Tanya Keyra bingung, sedari tadi ia hanya melihat pepohonan dan rumah rumah pun sudah tak nampak disini, perasaan Keyra saat ini berusaha untuk tenang dan positif thinking.
"Udah ga usah banyak nanya" jawab Dinda yang sedang fokus melihat keluar jendela mobil.
Hayooo Keyraaa panik ga??
Setelah masuk ke jalan yang lumayan jauh. Kini semua orang yang ada di mobil pun turun. Didepannya terlihat sebuah pantai yang sepi dan tidak terlalu banyak pengunjung yang bermain dekat pantai.
"Wah KETCEH" Keyra melihat pemandangan pantai yang sangat WOW. Tidak banyak sampah, air pantai yang jernih, pasir yang bersih, ombak yang tenang. Indah sekali nampaknya.
"Sono geh main air lu pada"ucap Varrel menuju tempat duduk yang disediakan.
"Gue ga bawa-"
"Udah gak usah dipikirin, gue bawa baju ganti" ucap Dinda mengerti apa yang akan Keyra ucapkan.
Keyra segera menarik tangan Kesya ke air pantai yang ombaknya terlihat tenang, ia menyuruh Kesya dan Dinda untuk foto bersama.
"Udah foto fotonya, noh liat airnya jernih, main air yuk" ajak Dinda menunjuk air pantai.
Merek bermain air kurang lebih 10 menit. Tanpa sadar Keyra semakin jauh dari daratan karna terlalu menikmati pemandangan. Toh ombaknya lagi tak terlalu kencang.
1
2
3Woshhh
Suara apa itu?
"Ahahaha rencana kita berhasil"
"Tolong gue ga bisa berenang, Kak Kesya tolongg" Keyra kesusahan karna ia di dorong oleh Dinda dan Kesya. Wait..
"Terus ni Keyra kita apa in?" Tanya Dinda sembari menuju daratan lagi.
"Biarin aja, lagian salah sendiri maju maju mulu, sekalian deh kita dorong ke tengah"
"AHAHAHA" keduanya sama sama tertawa melihat Keyra yang sedang berusaha berenang.
And seperti drama pada umumnya. Tiba-tiba ada sang penyelamat seperti iron man datang menolong Keyra dengan cepat Keyra langsung di bawa kembali ke pasir pantai.
"Keyra lu masih idup kan?" Tanya orang itu khawatir.
"Masih, cuma dada mulutnya kebanyakan nelen air" jawab Keyra melemas.
"Ngapain si ada pahlawan ke sore an" Dinda sebal melihat Arsen yang tiba-tiba datang disaat rencananya sudah hampir selesai.
"Pahlawan kesiangan kali"
"Ini udah sore"
Plok
Varrel menggeplok tangan Kesya, ia melihat kedua orang tersebut hanya tertawa lalu berubah seketika menjadi wajah masam.
Hanya itu. Varrel ga liat Keyra pas di dorong karena lagi beli lumpia.Arsen menggendong Keyra lalu matanya beralih menuju tempat Kesya, Dinda, dan Varrel. Ia segera menghampiri mereka bertiga.
"Woy kalau mau bawa jodoh gue bertanggung jawab dikit kek, untung Keyra kagak mati"
"Gue sesek Sen, marah nya pending dulu"ucap Keyra kesusahan bernafas.
"Sabar Key, kita otw ke rumah sakit"
Bersambung.
Diperpanjang 😋💘
Bagaimana kawan? Apa kalian melihat sebuah kejanggalan?.
Ara kemana?
Amira?Hayoo pada kemana kedua sahabat palsu?.
VOTE YE KAWAN😭👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...