Yak balik lagi bersama saya
Yang suka baca per-bl an bisa baca cerita dari Tepung
REN_ARIAOke, ini cuma iklan👍🏻
•
•
•
•
•
Happy reading 💓Amira menatap langit-langit kamarnya. Ia masih memikirkan Keyra. Apa benar hal seperti itu bisa terjadi? Sekaligus? Rasanya tidak, mimpi itu benar-benar membuat Amira bingung.
Terdengar desahan dari kamar orang tua Amira. Sudah biasa ia mendengar suara aneh seperti ini, ya mama (angkat) nya adalah seorang yang maniak seks, terdengar sangat menjijikkan bukan?
"Gue.. ga bermaksud buat nuduh lu Keyra"
Hening.
"Ini semua gara-gara dia"
"Andai gue bisa milih, gue ga bakal mau gini.."
"Andai gue ga nyoba bunuh diri"
"Andai dulu kau tak pergi dari hidupku~"
"Kok malah nyanyi si anjir," gumam Amira menghibur diri sendiri.
"Kita sama Keyra"
⭐
Keesokan harinya.
Ara tengah sibuk membangunkan Keyra, sedari tadi Keyra tak mau bangun. Kalian tau ini jam berapa? Jam 14.36 gila ga si?
"BANGUN BANGUN, BANGUN BANGUN BANGUN BANGUN AYO BANGUN BANGUN" Amira menyanyikan lagu dari aplikasi yang baru-baru ini ia download.
Tak ada pergerakan dari Keyra, Ara yang kesal langsung membanting piring yang ia pegang saat bernyanyi.
Prang
"INALILLAHI" Keyra terbangun dari tidur nyenyak nya. Ia melihat Ara yang memasang wajah marah.
"Kenapa sii" Keyra menguap, ia melihat ke arah jam lalu terbelalak kaget, apa dia tidak sekolah?
"Loh gue TELAT ASTAGA!" Keyra panik ia segera berlari ke arah kamar mandi.
"Iya emang, sekolah aja udah pulang" Ara harus tetap sabar, ia menyuruh art dirumahnya untuk bersihkan pecahan-pecahan piring yang tadi ia pecahkan.
"GILAK LO KENAPA GA BANGUNIN GUE!"
"Lu nya aja yang kebo" Ara ingin mengganti bajunya, tetapi tertahan. Ia melihat ke arah ponsel Keyra, disana tertera nama Langit.
Ara yang penasaran langsung mengangkat telpon tersebut.
"Halo, Keyra gue Rendi"
Deg
Ara langsung mematikan telpon tersebut, ia menghapus riwayat telpon di handphone Keyra.
"Gue denger suara handphone baru gue, siapa yang telpon?" Tanya Keyra setelah selesai mandi.
"Penipuan" jawab Ara ngasal.
"Oke"
Hening.
Keyra mendadak berfikir, apa Amira akan marah padanya? Melihat ekspresi nya semalam membuat Keyra bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...