"Gue tau yang ngelakuin itu bukan lu gimana kalau kita tukeran, gue punya bukti dari awal sampai akhir kejadian tadi, tapi lu harus ke rumah gue, plis Keyra gue tenyata anak pungut, sebenarnya gue itu kembaran nya kak Beno gue dipisahkan gara-gara mama gue gak punya keturunan akhirnya mama lu ngasih gue ke mama gue yang sekarang, nah sekarang mama gue udah gak mau ngurus gue lagi gara-gara sekarang udah ada adik gue, gue mau ketemu sama mama kandung gue sebentar aja ya plis, gue kirim buktinya sekarang"
"Gas dulu kerumah lu kirim ke laptop gue aja nanti gue kirim email nya"
Kalau lupa alur bisa di inget inget lagi😔👍
Happy reading
🌴
Keyra dan Kesya kini berada di rumah Kesya. Mereka sedang melihat rekaman yang di berikan Kesya. Waw sungguh sangat luar biasa.
"Mantap, makasih banyak Kes, nah sekarang lu mau ketemu emak gue kan? Yuk ke rumah gue" ucap Keyra.
"Yuk"
Mereka berdua sama-sama pergi menuju rumah Keyra.
"Key tunggu" ucap Kesya menahan tangan Keyra.
"Kenapa?"
"Orang tua lu udah tau masalah lu sama Putri?" Tanya Kesya.
Keyra diam sejenak. Iya juga ya kalau udah tau bisa-bisa Keyra di usir dari rumah. Secepatnya Keyra harus bongkar aib Putri.
"Masuk aja udah"
Ceklek
"Pergi kamu dari rumah ini" ucap Cia dingin.
Kesya diam, pertama kali nya ia bertemu dengan orang tua kandungnya. Tetapi ia tau situasinya seperti apa.
"Tapi ma-"
"Gak ada tapi tapian, dasar anak sialan, gak ada gunanya kamu disini cuma buat bawa siap saja, PERGI KAMU! JANGAN PERNAH KEMBALI LAGI KE SINI DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG!"bentak Cia.
Kesya langsung menarik tangan Keyra kembali ke mobilnya. Ia segera melajukan mobil yang ia bawa.
"Maaf Kak Kesya" lirih Keyra menatap kakak kandungnya. Kenapa Keyra sama Kesya sama-sama kelas sebelas? Karna Kesya bodo jadinya gak naik kelas:).
"Udah gak usah dipikirin, sekarang kita ke rumah gue dulu sementara lu tinggal di rumah gue" ucap Kesya menenangkan Keyra.
"Makasih kak"
Mereka berdua sudah sampai di rumah Kesya. Sangat sepi karena kedua orang tua Kesya sedang kerja dan adik Kesya di bawa juga.
"Kak" panggil Keyra.
"Apa?"
"Gue pakai baju apa?" Tanya Keyra.
"Terserah lu, ambil aja di lemari"
"Oke"
Setelah selesai ganti baju Keyra sekarang tengah memikirkan bagaimana cara agar data di handphone ini tidak terhapus? Banyak sekali rekaman yang ia dapat saat Putri membully/ mengancam Keyra.
"Mikirin apaan sih Key? Serius amat" tanya Kesya.
"Di handphone ini banyak data yang penting kak, gue bingung cara ngembaliin nya" jawab Keyra.
"Ke servis handphone aja"saran Kesya.
"Dimana?"
"Gue anterin"
Mereka berdua menuju tempat servis handphone.
"Pak bisa tolong pindahin data data handphone ini ke handphone yang ini pak" ucap Kesya menyerahkan handphone baru milik Keyra yang baru di beli tadi.
"Gimana ya neng, ini handphone udah rusak tapi ya saya coba dulu, nengnya bisa duduk disitu aja" ucap pak servis.
"Oke pak saya tunggu"
1 jam kemudian
"Gimana pak bisa gak?"
Bersambung
Plis alurnya kemarin gak terlalu mirip sama ini😔🙏🏻
Ya buat have fun aja ya guys gak usah di bawa serius
Okeyy see you 🗿👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI VERA X KEYRA
Science FictionHave fun aja gausah di bawa serius. Kekurangan dari cerita ini: •Gak baku •Cerita pertama jadi masih agak" •Typo bertebaran •Kalo lagi gak mood kadang suka lupa update •Lupa ngasih tanda baca Start: 10 Juni 2021 End : ********** Verandaren Ax...