[Sebagai readers yang baik dan bijak,
jangan lupa vote dan komen yang banyak yah. Itu akan membuat author lebih semangat lagi dalam kelanjutan cerita ini. Jika ada saran juga boleh disampaikan.Terimakasih, happy reading.🤗]↓
Hari ini adalah hari pertama Lea masuk sebagai student exchange dari Indonesia bersama 9 teman-teman Indonesia lainnya.
Lea juga sudah mulai akrab dengan teman-teman dorm nya yang juga berasal dari Indonesia.
"Lea ayo berangkat...!" ajak temannya bernama Siska.
"Duluan Sis. Aku nanti bareng teman sepupuku. Hehe.."ujar Lea.
"Enak banget ya punya keluarga di Korea kayak kamu..yaudah deh kami duluan yaaa..!"pamit Siska.
Lea pun mengangguk dan melambaikan tangannya. Ia lalu menatap layar ponselnya dan Mark baru saja chat Lea jika ia sudah berada di depan dorm nya.
Lea pun tersenyum dan meraih tas nya lalu segera turun kebawah.
Sesampainya dibawah, Lea melihat Mark melambaikan tangannya dari kaca mobilnya. Lea pun langsung masuk kedalam mobil itu. Mark pun melaju kan mobilnya.
"Mark. Kenapa kamu mau mau aja sih diminta Haechan buat jemput aku?"tanya Lea secara tiba-tiba.
"Karena pacarnya Haechan itu sepupu aku. Jadi ceritanya aku juga diminta jagain sepupu ku, sama kayak Haechan ke kamu. Trus dia deh yang minta rolling. Biar dia bisa barengan sama pacarnya terus.."
"Dan yang jagain aku itu berarti kamu? Kalau gitu kenapa kita ngga pacaran aja kayak mereka?"sambung Lea secara blak-blakan.
Mark pun terkejut dengan perkataan yang diucapkan Lea. Sedangkan Lea hanya tertawa kecil melihat respon Mark yang sangat polos.
"Haha. Bercandaaa. Tempat main kamu kurang jauh ah, ngga seru." ujar Lea seraya memoleskan bedak di wajahnya.
Mark sedikit terkena mental dengan sifat Lea yang blak-blakan.
.
Di kampus Lea mengikuti kelas seni nya dengan baik dan lancar. Ia juga berbaur dengan teman teman satu grupnya.
Jam istirahat, Lea hendak pergi ke gedung kesenian untuk melihat lihat fasilitas yang ada di dalamnya.
Dijalan ia berjumpa dengan seseorang yang sepertinya sudah pernah ia lihat sebelumnya.
"Hai. Nama kamu Lea ya?"tanya gadis tinggi dan berambut hitam panjang itu dengan senyuman cerahnya.
"Ya benar. Sepertinya wajahmu tidak asing..rasanya aku pernah bertemu denganmu..tapi dimana ya?"kata Lea seraya berusaha mengingat gadis itu.
"Hehe. Aku Joyana teman Mark."ucap Joy mengulurkan tangannya.
"Oh sekarang aku ingatt. Kamu teman gereja Mark dan Haechan kan? Ia aku melihatmu hari minggu lalu. Woah kamu kuliah disini juga?"tanya Lea.
Joy pun menganggukan kepalanya.
"Mm benar. Aku seangkatan dengan Mark" kata Joy.
"Ah maaf. Harusnya aku panggil kak Joy..hehe"ujar Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
FanfictionKisah seorang gadis bernama Elleanor Callista yang mengidap Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Kemudian terjebak dalam hubungan yang toxic bersama kekasihnya, bernama Jung Jaehyun. Saat masa student exchange nya di Seoul, ia bertemu dengan seora...