Setelah baca jangan lupa :
⭐ Vote- Khamsahamnida(✿◠‿◠)
↓
↓
↓Hari ini Cherry Blossom Seoul Festival Music Campus secara resmi diselenggarakan di lapangan terbuka Chung Ang University. Terlihat sudah cukup banyak kontestan yang sudah hadir disana. Pemandangan di Chung Ang University hari ini sangat cantik karena bertepatan dengan musim semi, dimana semua bunga sakura tampak bermekaran.
Haechan dan Doyoung yang tampil sebagai MC acara tampak sedikit gugup karena acara 5 menit lagi akan dimulai.
Lea dan Mark juga tak kalah gugup. Karena saat mengambil nomor undian, mereka malah mendapatkan nomor 1. Ditambah lagi kategori menyanyi akan ditampilkan pertama dibandingkan kategori lainnya.
"Ah aku gugup banget.."gumam Lea yang sedari tadi tak henti-hentinya memulas kedua tangannya sendiri.
Melihat itu, Mark langsung meraih tangan Lea, lalu menggenggamnya.
"Everything will be okay. Kita udah latihan maksimal. Aku yakin kita bisa. Okay? Sekarang kamu hanya perlu senyum dan nikmati moment hari ini. Masalah menang atau tidaknya urusan belakangan."ucap Mark seraya memberikan senyum terbaiknya kepada Lea agar Lea merasa nyaman dan tenang.
Mendengar perkataan Mark, Lea pun ikut tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Joy tampil di nomor urut 3, sementara Jaehyun tampil di nomor urut ke 7.
Haechan dan Doyoung pun naik ke panggung dan membuka acaranya dengan menyapa semua kontestan dan juga non kontestan dari berbagai kampus di Seoul dan sekitarnya.
Setelah itu, mereka memanggil penampilan nomor urut 1.
"Baik. Mari kita saksikan penampilan dari nomor urut 1. Mark Lee & Elleanor Callista dari Seoul National University!"ucap Haechan dan Doyoung.
Mark pun mulai memainkan pianonya dan Lea berdiri disampingnya dan mulai bernyanyi.
(Lea)
Maybe, it's the way you say my name
Maybe, it's the way you play your game
But it's so good, I've never known anybody like you
But it's so good, I've never dreamed of nobody like you
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
ФанфикKisah seorang gadis bernama Elleanor Callista yang mengidap Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Kemudian terjebak dalam hubungan yang toxic bersama kekasihnya, bernama Jung Jaehyun. Saat masa student exchange nya di Seoul, ia bertemu dengan seora...