Typo Bertebaran😭
Happy Reading😘
Di kelas Winter
"Hey anak baru, ayo kita ke kantin, udah lapar ini" Ajak Ning Ning pada Winter.
"Apa-apaan kau ini panggil aku anak baru?" Protes Winter tak terima dipanggul anak baru.
"Emang anak baru kan?" Bela Ning Ning yang merasa tidak ada salahnya sama perkataannya barusan.
"Emang nggak ada yang salah sih, tapi kan kau tau nama ku, kita juga udah bersahabat, jangan sok deh manggil aku anak baru" Keukeuh Winter.
"Iya iya, bawel sekali sih" Ujar Ning Ning mengalah.
"Ya sudah ayo kita ke kantin" Ajak Ning Ning"Kuy lah, aku sudah tidak sabar memakan makanan kantin di sini, apakah masakannya sama seperti masakan di kantin sekolahku sebelumnya" Jawab Winter dengan antusias.
Merekapun pergi ke kantin dengan masih ditatap oleh murid yang berada di kelas tersebut.
Sedangkan di waktu yang bersamaan, ada 3 pangeran yang sedang berjalan menuju kantin untuk mengisi perut kosongnya, ngomong-ngomong kemana pangeran yang satu lagi? Ah, dia tadi izin ke tolilet sebentar, panggilam alam katanya.
Di tolilet pria
"Hey, katlu tau? Di kelas ku ada murid baru, dia canti sekali, bahkan kau tidak akan bisa bernafas dengan normal saat menapat wajahnya secara langsung" Ujar salah satu murid yang sedang BAK itu.
"Benarkah? Wah, sepertinya kau akan semangat terus untuk sekolah setiap hari" Jawab temannya.
"Sepertinya kau benar, kau harus melihatnya secara langsung nanti di kantin" Lanjut temannya itu.
Sementara, di bilik kamar toilet itu ada seseorang yang tidak sengaja mendengar percakapan itu, sebenarnya dia tidak peduli, tapi saat mendengar kata cantik dia langsung berpikir, secantik apa dia, apakah secantik Ratu kelas ini? Atau lebih cantik lagi? Monolognya dalam hati.
Di kantin
"Kemana perginya anak itu? Lama sekali, memangnya apa yang dia keluarkan?" Ujar Sunghoon.
"Mungkin dia sambil bersemedi" Jawab Jay.
Sedangkan Jake hanya diam saja sambil menikmati makanannya.
Tiba-tiba Jungwon datang sambil membawa nampan yang berisi makan siangnya.
"Hey, apakah kalian mendengar kalau ada murid baru di sekolah kita?" Tanya Jungwon saat duduk di kursinya.
"Katanya dia murid perempuan, dan katanya lagi dia sangat cantik" Lanjut Jungwon.
"Dia berada satu tingkat di wabah kita" Lanjutnya lagi.Senyap, tidak ada respon dari teman-temannya.
"Hey, kenapa kalian diam saja? Apa kalian tidak medengar ucapanku?" Tanya Jungwon sedikit kesal dengan sikap para sabatanya itu.
"Dengar" Jawab Jay dan Sunghoon bersamaan.
Sedangkan Jake hanya bersikap akuh saja, sungguh tidak penting pikirnya."Lalu kalau kalian dengar kenapa diam saja? Tidak memberi respon untuk menjawab pernyataanku?" Tanyanya lagi.
"Hanya malas bicara saja" Jawab Sunghoon.
"Menyebalkan sekali" Ujar Jungwon.
Di toilet wanita
"Kau lama sekali sih, apa yang kau buang saat di toilet tadi? Katanya sangat lapar" Ujar Winter pada Ning Ning.
Iya, tadi Ning Ning tiba-tiba emgajak ke toilet terlebih dahulu, panggilan alam katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life and Love (Jake & Winter)
RomanceMenceritakan sepasang Adam dan Hawa yang sama-sama di gilai oleh para Siswa-Siswi ENPA School. "Lihatlah tatapan matanya sangat tajam, bahkan bisa sampai menusuk hatiku" "Lihatlah wajahnya, wajahnya sangat imut dan sangat cerah seperti salju, bahkan...