1. Pagi Hari (Mansion Kim)

1.7K 91 5
                                    

Typo Bertebaran

Happy Reading😇

Pagi waktu menunjukkan pukul 05:30 di sebuah mansion yang sangat besar, sudah ada keributan disalah satu ruangan yang bernama dapur, keributan tersebut disebabkan oleh seorang tuan putri yang sibuk membantu mommy nya memasak sambil bernyanyi, yup dia adalah Winter Kim, putri bungsu Taehyung Kim dan Irene Kim, Winter sibuk membantu mommy nya memasak sambil bernyanyi, entah dia memang rajin bantu mommy nya memasak sampai bangun pagi sekali, sedangkan sang kakak masih bobok cantik di kamarnya, memang karena rajin bantu mommy nya atau karena dia akan pindah sekolah baru hari ini. Ia, Winter akan pindah ke sekolahan barunya, yang mana adalah tempat kakaknya bersekolah, Winter sebelumnya sekolah di sekolahan lain, entah kenapa dia tiba-tiba pengen pindah satu sekolah sama kakaknya, juga sahabtnya sekolah disana, Ning Ning namanya.

"Dek, adek bangunin kakak sama daddy dulu ya, terus adek mandi dulu, siap-siap pakai seragam sekolah, habis itu baru kita sarapan bersama, biar mommy yang lanjutin ini ya, bentar lagi sudah mau selesai kok" perintah mommy irene dengan lembut.

"Baiklah mommy cantik😘" jawab Winter, tidak lupa mengecup pipi mommy nya, dan langsung melenggang pergi untuk bangunin daddy tercinta sama kakak tersayngnya.

Irene hanya geleng kepala sambil tersenyum melihat tingkah anak bungsunya itu.

-Dikamar Karina

Ceklek, bunyi pintu kamar terbuka, iya Karina jarang kunci kamarnya, karena adeknya yang imut itu bisa tiba-tiba pindah mau tidur bareng sama Karina, karena terlalu malas buat bangun bukain pintu, Karina memutuskan untuj tidak mengkunci pintu kamarnya, supaya Winter bisa masuk kapan saja. Duuuhhh karina kakakable banget yee kan.

Winter masuk seperti maling saja, pelaaaan sekali jalannya, suasana kamarnya masih gelap karena lampu dimatikan, sedangkan tirainya masih tertutup.

Winter pelan-pelan naik ke atas kasur, lalu dalam hitungan ketiga dia lompat-lompat sambil teriak teriak buat bangunin kakaknya itu.

"Kakak~~~ kakak~~~ bangun kak sudah pagi, ayo kak bangun terus mandi, siap-siap pakai seragam terus sarapan, habis itu kita cuuusss kesekolah baru adek~~~~ kak ayo kak bangun~~~~" Winter terus lompat-lompat nggak jelas di kasur Karina.

Di waktu yang bersamaan pintu kamar mandi terbuka, menampilkan sesosok gadis yang sangat cantik seperti mommy nya, dia hanya hembusin nafas pelan samabil geleng-geleng kepala melihat tingkah adeknya itu, mirip sekali seperti kelinci, lompat-lompat tidak jelas begitu, tapi imut, batin Karina.

Karena merasa tidak ada suara atau pergerakan lain di atas kasur, Winter pun berhenti melompat dan teriak. "Kenapa kakak nggak bangun-bangun ya? Jangan-jangan?" Winter mulai panik.

"Jangan-jangan kenapa?" Karina menjawab

"Kamjhagiya, yaak kakak mau buat aku jantungan ya?" Kaget Winter dengan wajah kagetnya.

Imut sekali, batin Karina sambil menahan senyum.

"Adek kebiasaan banget kalo bangunin kakak lompat-lompat di kasur" tegur Karina

Yang ditegur malah cengegesan nggak jelas.

"Hehehe, maaf kak kebiasaan😳✌" jawab Winter.

"Yaudah, sana adek mandi, siap-siap pergi ke sekolah, jangan sampai telat hari pertama masuk sekolah" Perintah Karina.

"Siap bos ku" jawab Winter dengan gestur hormat.

"Eh, adek mau bangunin daddy dulu, habis itu adek siap-siap, daah kakak" jawab Winter sambil kecup pipi Karina, setelah itu di melesat ke kamar mommy dan daddy nya.

-Kamar Mommy-Daddy

Ceklek.

Tap

Tap

Tap

Winter naik ke atas kasur, masuk dalam selimut, ikut berbaring disamping daddy nya, terus peluk daddy nya, sambil mencium pipi daddy berulang-ulang, sampai daddy terbabgun.

"Selamat pagi daddy" Sapa Winter sambil nyengir.

Taehyung yang melihat langsung tersenyum dan membalas sapaan anaknya itu.

"Selamat pagi bayinya daddy" Jawab Taehyung sambil mencium balik pipi anaknya itu berulang-ulang.

Yang di cium langsung tertawa karena dicium balik sama daddy nya, tidak lupa sambil digelitiki sama daddy nya.

"Hahahahaaaaa daddy berhenti" Winter bersuara.

Sampai beberapa saat akhirnya sepasang daddy dan anak itu berhenti karena mendengar suara seseorang dari arah pintu.

"Yaampun oppa, apa yang oppa lakukan?" Tanya Irene.
"Adek juga, ini sudah jam berapa sayang? Adek mau terlat berangkat sekolahny?" Tanya Irene kepada anak dengan nada lembut.

Yang ditegur malah sama-sama cengengesan menampilkan gigi mereka yang tertata rapih.

"Ini loh daddy mom, adek kan bangunin daddy tapi daddy malah gelitikin adek" Ade Winter pada mommy nya itu masih dalam pelukan daddy nya.

"Kok jadi daddy yang disalahin?" Taehyung tidak terima disalahkan.

"Kan daddy duluan yang gelitikin adek" Bela Winter lagi.

"Yaaa kan ad..."
"Sudah-sudah, adek ayo adek mandi dulu sayang, nanti keburu telat beneran" Irene memotong perkataan suaminya, kalau nggak disanggah, bisa-bisa mereka sampasi siang dengan aksi mereka yang membela dirinya sendiri.
"Oppa juga mandi ya, walaupun oppa CEO di kantor, tapi oppa harus memberikan contoh yang baik buat karyawan oppa, katanya oppa juga mau antar anak-anak ke sekolah, jadi oppa harus siap-siap antar anak-anak lebih awal, supaya oppa nggak telat ke kantornya" Perintah irene dengan lembut.

Taehyung dan Winter yang melihat Irene mengomel dengan imutnya itu langsung saling pandang, Taehyung memberi kode kepada Winter dengan kedipan matanya, dan seketika mereka berdua berlari kearah Irene untuk memberi ciuman di pipi kanan dan kiri Irene.

Irene yang diberi serangan mendadak itu langsung diam dan pasrah sama kelakuan dua bayi besarnya itu.

Setelah selesai dengan aksinya, daddy anak itupun serempak menjawab

"Siap Komandan" Dengan gestur ala tentara, daddy dan anak itu pun langsung berlari kearah yang berbeda.

Irene yang melihat itupun habya geleng kepala sambil tersenyum dan turun ke bawah untuk menyusun makanan di meja makan. Sebenarnya banyak maid yang kerja di mansion itu, tapi kalau masalah makanan keluarga kecilnya itu, Irene akan turun tangan sendiri untuk memasak, Irene tidak akan membiarkan siapapun untuk memasak makanan untuk keluarga kecilnya itu selagi Irene masih bisa memasak untuk keluarga kecilnya.





T.B.C

Yeeeaaayyy chap pertama akhirnya selesai juga wkwkkk, maaf ya mungkin agak cringe karena ini memang bener-bener book pertama aku😥 jadi mohon dimaklumi ya readersnim, maaf juga chap ini pendek wkwkkk

Jangan lupa Voment chingudeul

~Neri

School Life and Love (Jake & Winter)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang