Typo Bertebaran😭😭😭😭
Happy Reading😘😘😘😘
.
.
.
.Keesokan di Pagi Harinya
Kamar Karina
Irene memasuki kamar Karina, Irene melihat Karina masih bergelung di bawah selimutnya, Irene langsung menghampiri Karina dan duduk di sampingnya.
"Kak, ayo bangun, tidak biasanya kakak belum bangun" Ucap Irene membangunkan Karina sambil mengusap lengannya.
Tidak ada respon dari Karina.
"Kakak bangun sayang" Ucap Irene lagi, Irene sambil mengusap kepala Karina, dan betapa terkejutnya Irene saat tangannya mengusap kepala Karina. Panas sekali.
"Yaa Tuhan, kakak panas sekali" Ujar Irene yang sangat khawatir.
Karina masih tetap belum ada respon, entah kenapa Karina tidak merasa terganggu sama sekali, atau jangan-jangan dia pingsan?
"Kakak, sayang ayo bangung nak" Irene terus saja membangunkan Karina sambil menggoyangkan badannya, karena tidak ada respon Irene langsung panik, dan berteriak memanggil suaminya.
"OPPA, OPPA KARINA PINGSAN" Teriak Irene sambil keliar dari kamar Karina, dan pergi menuju suaminya.
"Oppa, Karina pingsan" Ucapnya lagi setelah didepan suaminya, mata Irene sudah berkaca-kaca, dia khawatir sekali melihat keadaan Karina yang tiba-tiba pingsan saat dia tidur.
Taehyung yang mendengar perkataan Irene langsung berlari menuju kamar Karina, Winter yang tadi mendengar terikan mommy nya langsung keluar dari kamar menuju kamar kakaknya, saat sampai di kamar Karina Taehyung langsung mengecek keadaan Karina.
"Kakak, hey sayang bangun" Ucap Taehyung yang berusaha membangunkan Karina.
"Dia tidak mau bangun oppa hiks" Jawab Irene yang sudah menangis.
"Mommy, kakak kenapa?" Tanya Winter sambil memeluk mommy nya.
"Mommy tidak tau sayang" Jawab Irene yang masih menangis dan mengelus kepala Winter.
Taehyung langsung mengangkat tubuh Karina untuk pergi ke rumah sakit.
"Adek berangkat sekolah ya, tidak usah khawatir, kakak baik-baik saja" Ucap Taehyung.
"Tapi daddy, adek mau ikut daddy ke rumah sakit" Jawab Winter tidak mau pergi ke sekolahnya.
"Adek ke sekolah ya sayang, kakak pasti baik-baik saja" Kata Irene yang juga menyuruh Winter pergo ke sekolah.
"Adek tidak mau mom" Jawab Karina yang tetap tidak mau pergi ke sekolah, dia sangat khawatir pada kakaknya, dia mau ikit kerumah sakit.
"Winter Kim" Kata Taehyung.
Irene yang mendengar suaminya memanggil nama lengkap Winter langsung bersuara.
"Adek berangkat ke sekolah ya sama pak supir, nanati kalau kakak belum pulang dari rumah sakit, sepulang sekolah adek pergi ke rumah sakit ya" Bujuk Irene yang tidak mau melihat Taehyung semakin marah.
"Baiklah mom" Jawab Winter dengan lirih.
Taehyung sudah meletakkan Karina di kursi belakang dengan Irene yang memangku kepalanya, Taehyung melihat ke arah Winter yang matanya sudah berkaca-kaca, Taehyung langsung menghampiri Winter.
"Sayang maafin daddy ya" Ucap Taehyung yang langsung memeluk Winter sebentar, karena dia sedang terburu-buru.
"Daddy berangkat ke rumah sakit dulu, adek berangkat ke sekolah ya" Lanjut Taehyung dan menyempatkan untuk mencium pucuk kepalanya, Winter hanya mengangguk saja sebagai jawaban, dan Taehyung langsung bergegas ke rumah sakit, Winterpun masuk ke dalam mobil dengan tidak semangat, dan supirpun langsung menjalankan mobilnya menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life and Love (Jake & Winter)
RomanceMenceritakan sepasang Adam dan Hawa yang sama-sama di gilai oleh para Siswa-Siswi ENPA School. "Lihatlah tatapan matanya sangat tajam, bahkan bisa sampai menusuk hatiku" "Lihatlah wajahnya, wajahnya sangat imut dan sangat cerah seperti salju, bahkan...