FkBy 9

9 3 0
                                    

⚠️JANGAN MENIRU KELAKUAN DAVID!

Saat Pak Dino masuk mereka bukannya diam malah asik melanjutkan gibahnya termasuk David yang ikut menggibah bersama Astrid, Dewi dan Winda yang duduk dibelakang David dan Astrid.

"Sumpah gue kaget denger kabar bang Ical masuk rumah sakit," ucap Dewi membuat David syok bukan main.

"Loh bukannya tuh orang emang sakit sakitan," saut Winda.

"Emang iya?" Kini David yang menyauti dan dijawab anggukan oleh Winda.

"Sakit apaan emang?" Tanya Astrid membuat mereka semua menggeleng.

"Ehh Lo pada tau ga, adkel namanya---" ucapan David terputus saat Pak Dino bersuara.

"Pagi guys."

"Siang kale pak," kata Azim tapi ia lebih sering di panggil Anjimmmm padahal jauh kan ya guys.

"Lahh gue kira malem," kini David yang ikut menimpali.

"Udah udah ah pada ribet ngurusin pagi siang sore malem, hari ini saya males banget mau ngajar tapi nanti kalian rame saya lagi yang ditegor." Keluh Pak Dino, dia emang guru yang pernah jelas.

Pernah suatu hari pak Dino tidak masuk ke kelas mereka dan para guru yang lewat pada tanya kenapa kelas mereka jamkos dan mereka semua pada tidak tau karena sudah tiga guru yang menanyai akhirnya ketua kelas mencari pak Dino saat di cari ternyata pak Dino sedang ada di UKS tiduran sambil main HP, dikira sakit dong pastinya tapi kalian salah dia tidak sakit pak Dino malah bilang gini.

"Huftt capek saya mau ngajar di kelas kalian, saya lagi ga ada bahan soalnya." Jawaban yang abstrak sekali bukan???

Karena setiap pak Dino ngajar disana anak anak selalu menyuruh pak Dino untuk melawak padahal pak Dino adalah guru PKN, kenapa mereka bisa menyuruh pak Dino untuk melawak karena dulu waktu pak Dino pertama kali masuk kelas mereka. Pak Dino bilang memiliki cita cita sebagai komedian agar bisa menghibur semua orang dan cita cita dikabulkan oleh kelas 11 IPA 4 kelas yang ditempati oleh Kayana sekarang, dan setiap masuk kelas itu pak Dino tidak pernah absen untuk melawak.

Magika menoleh ke arah Yana dan bertanya "nama tuh guru sapa?" Yana juga menoleh kearah Magika karena pertanyaan Magika.

"Pak Dino," Magika mengangguk anggukan kepalanya.

"Kenapa kok namanya dino apa karena bonyoknya suka Dinosayuru?"

"Dinosaurus yang bener."

"Eh iya itu, kenapa?"

"Gatau gue," Magika menatap kearah pak Dino setelah itu ia mengacung jari.

"Ada apa? Ehh lo anak baru?" Tanya pak Dino saat ia melihat salah satu murid asing dikelas ini.

"Iyya pak."

"Nama Lo siapa bro?"

"Sok asik dia," dengus David saat mendengar nada bicara pak Dino.

"Magika bry," ucap Magika yang menyauti ucapan pak Dino dengan nada sok asik juga.

"Gilak dia asik banget, orang asik harus satu geng sama gue."

"Jangan mau Ka, masak Lo mau satu geng sama aki aki." Ucap David, David dan pak Dino terkadang adu cekcok sampai membuat seluruh kelas terkadang tertawa ngakak karena kalimat kalimat lucu yang keluar dari mulut pak Dino atau pun David.

"Enak aja Lo bilang gue aki aki, gue nih masih umur 40 keles." Ucapnya sambil menepuk dada bangga padahal itukan termasuk tua kenapa bisa pak Dino sebangga itu ya.

FakBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang