"Ka kamu ga sekolah?" Teriak Buya dari luar kamar Magika.
"Astaghfirullah anak ini, mulai tadi di teriakin ga bangun bangun." Ucapnya lagi saat melihat Magika masih asyik bergelung dibawah selimut.
Maya hendak menjewer telinga Magika tapi saat ia hendak menjewer, tangannya tidak sengaja menyentuh tangan Magika. ia sedikit terkejut karena tangan Magika panas, Maya menempelkan punggung tangannya di dahi Magika.
"Ka kamu sakit kok ga bilang," tutur Maya.
Maya turun dari kasur Magika dan melangkah menuju kamarnya, setelah itu ia kembali dengan kompresan.
"Magika sakit?" Tanya Darma membuat Maya mengangguk.
"Badannya panas."
Maya mengompres Magika, setelah mengompres Magika. Maya menyiapkan sarapan untuk Magika dan membawanya menuju kamar Magika.
"Ka bangun dulu," Magika membuka ke dua matanya ia menatap ke dua orang tuanya sambil mengerutkan dahi.
"Makan dulu, minum obat baru tidur lagi." Setelah mengatakan itu Maya langsung meninggalkan kamar Magika, Magika bangun dari tidurnya dan mengambil HPnya yang berada di atas nakas.
ada beberapa pesan masuk dan yang membuatnya heran adalah ada seseorang tidak biasanya mengirimkan pesan kepadanya, dan sekarang tengah menanyakan keadaan dirinya.
"lg bolos?"
begitu isi pesan yang cukup singkat tapi membuat Magika tertarik untuk membalasnya terlebih dahulu dibandingkan chat yang lain.
"iya dong, enak bisa rebahan dirumah."
Yana yang mulai tadi sedang membaca buku menoleh ke arah handphonenya saat sebuah notifikasi masuk.
Magika
onlinelg bolos?✓✓
iya dong, enak bisa
rebahan dirumah.pdhl disekolah jamkos✓✓
Yana sedikit kaget saat pesannya langsung dibaca oleh Magika, dan sekarang Magika tengah mengetik pesan.Magika
onlinemasa?
bodo✓✓
Magika terkekeh melihat balasan Yana.
Yana
onlinepasti kelas sepi gada gue,
yakan?✓✓enggak tuh biasa aja
kan masih ada David.oh gue tau
bukan kelas yang kesepian
melainkan lo,
soalnya kan ga ada yang
gangguin lo, jadi lo nya
kesepian😔✓✓ga juga
halah bohong✓✓
sudah centang dua tapi belum dibaca oleh Yana, akhirnya Magika memutuskan untuk memakan sarapan yang sudah Maya siapkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FakBoy
Teen Fiction⚠️Warning!!!! Cerita mengandung unsur candu, sekali baca langsung suka suka dan sukaa "perkenalkan nama gue Magika kalian ga perlu tau nama panjang gue, gue pindahan dari SMA 1 bangsa." Magika satu nama itu yang sering membuat onar di sekolah lamany...