Namanya Raska Aditama Manggala, mahasiswa manajemen bisnis semester 4 ini adalah salah satu jajaran mahasiswa paling keren seantero fakultas. Banyak mahasiswi yang menggilainya. Memujanya seakan Raska adalah manusia paling sempurna di muka bumi.
Kehidupan Raska di kampus terbilang mulus tanpa cacat, memegang kedudukan sebagai ketua himpunan membuat namanya makin jauh melambung.
Orang-orang jadi mengenalnya sebagai mahasiswa paling berpengaruh mengingat suksesnya setiap acara kampus yang ia ketuai, sering mengikuti acara volunteer dan berbagai kegiatan amal lainnya. Bermacam-macam prestasi sudah ia raih selama masa pendidikan, sehingga tak jarang di kamarnya bisa dijumpai banyak piala penghargaan.
Kareline Samantha, perempuan mandiri yang memilih meninggalkan kampung halamannya dan tinggal di kosan berukuran 4x6 m. Dia kerap disapa Line, perempuan cantik yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata teman sebayanya--167cm, tubuh ramping dan tentu saja cantik. Mahasiswa manajemen kebanggaan fakultas.
Keberadaannya cukup berpengaruh, mengingat Line adalah wakil ketua himpunan. Kerjanya yang baik, telaten, serta mampu mengelola tutur kata menjadi argumen yang layak untuk dipertimbangkan membuat Line dihormati oleh hampir setiap rekan kerjanya.
Berkebalikan dengan Raska, jika Raska adalah laki-laki yang ramah, Line justru perempuan yang cukup kaku. Teman-temannya hanya mau berbincang jika itu terkait dengan mata kuliah serta himpunan. Di luar itu mereka semua memilih untuk menjauhi Line.
Namun siapa sangka, di balik kekompakan dan kerja keras yang Raska serta Line berikan dalam menyukseskan acara. Mereka berdua justru memiliki hubungan yang bisa dibilang tidak begitu baik untuk ukuran dua orang yang selalu terlibat dalam ruang lingkup yang sama. Mereka sungguh bertolak belakang. Mereka seperti berperan di depan layar.
Orang-orang bahkan teman satu himpunannya tidak tau seberapa besar Line tidak menyukai Raska. Terlalu banyak alasan yang membuat Line selalu muak dengan tingkah yang Raska tunjukkan. Namun Raska tidak peduli, laki-laki itu tetap bertingkah selayaknya Raska seperti biasa. Raska memang setidak peduli itu dengan keberadaan Line--di luar urusan kerjasama mereka.
Hingga ada satu kejadian yang memaksa Line harus berurusan dengan Raska di luar urusan kuliah. Membuat Line mau tidak mau mengiyakan sebuah kesepakatan yang membuat hidupnya berada dalam genggaman laki-laki itu. Line ingin pergi jauh dari Raska, tetapi sejauh apapun Line pergi, Raska pasti bisa menemukannya.
• • •
MEET THE CAST
Raska Aditama Manggala
(Raska)
Kareline Samantha
(Line)
Hallo gaiss, aku datang membawa cerita baruuu. Cerita ini bakal ada adegan dewasanya, jadi aku harap kalian bisa lebih bijak dalam memilih bacaan. Semoga suka.
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Stay safe semuanya✨
Salam hangat,
Dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Layar ✓
General FictionDi balik kerjasama dan kerja keras yang mereka dedikasikan untuk menyukseskan acara himpunan, tidak ada yang tau seberapa besar Kareline tidak menyukai Raska. Perempuan itu seperti berperan di depan layar. CAST : ✓ Huang Renjun ✓ Karina © bubbletie...