Hoek
Dari satu jam lalu Caca terus-menerus mengurut tengguk adek. Sedangkan adek udah lemes tapi tetep muntah di kresek hitam, sesekali tangan adek menggenggam lengan mama erat.
Jujur aja Caca kaget banget saat adek bilang pengen muntah. Padahal baru keluar dari tol Jakarta, karena secara adek ini kan anak orang kaya tapi bisa mabok perjalanan juga.
"Udah selesai?" tanya Caca cemas sambil mengelap mulut adek dengan tisu.
Adek mengangguk lemas sebelum berbalik badan dan memeluk leher sang mama. Untung dua kursi untuk pasangan Ibu-anak, jadi mereka para murid ngga kena muntahan Zeyuna.
Melihat jawaban adek langsung aja Caca mengikat kresek hitam tersebut dan menghela nafas berat. Setelah itu penjaga sekolah yang ikutan studi wisata datang, mengambil kresek isi muntahan adek.
Caca senyum ngga enak, "Makasih ya pak, maaf jadi ngerepotin."
"Gak usah sungkan Bu Caca." balas penjaga sekolah tadi sebelum berbalik badan menuju depan bis.
Kresek itu akan di buang jika nanti sudah sampai rest area.
Jadi ya bisa bayangin baunya :')
"Kapan sampe, mama." kata adek lesu sambil menempelkan pipi kiri pada bahu Caca.
Suara adek serak, mungkin karena terus - terusan muntah. Sarapan tadi pagi juga kayaknya udah di muntahin semua, pasti perut adek kosong banget sekarang.
Caca mengusap rambut hitam adek perlahan. Mengecupi dahi beberapa kali dengan sayang sebelum ngambil antimo, dari guru - guru.
Salah dia juga terlalu gampangin adek, Caca kira ngga bakal mabok karena mungkin biasa jalan - jalan.
Jadi ngga minum obat perjalanan dulu.
"Bentar lagi kok, mending adek minum obat dulu habis itu bobo. Pasti cepet sampe." ucap Caca dengan suara lembut sambil membuka bungkus antimo cair.
Kepala adek mendongak menatap mata mama, setelah itu mengangguk pelan. Mulut pucat milik adek terbuka saat Caca memberikan obat, ngga buruk untung rasa strawberry.
"Makasih mama." lirih adek.
Mendengar itu Caca tersenyum manis terus mencubit pipi adek. "Masama cantik, dah bobo."
Posisi adek kembali bersandar pada bahu sang mama. Punggung kecilnya di tepuk - tepuk, sampe rasa kantuk itu datang di selingi pusing dan mual.
Saat di rasa adek udah bobo, dia coba hubungi mas Mark.
Mas Mark
Mas, adek muntah terus.
09.12Sekarang udah bobo, tapi lemes.
09.15Coba kasih minyak angin.
09.20Iya udah, sama minum antimo juga
09.21
ReadKening Caca mengerut karena cuma di baca, mungkin lagi sibuk. Tapi dia bersyukur mas Mark ngga marah dan naikin bunga hutangnya, kan Caca ngeri.
Tapi beberapa menit kemudian ada balesan masuk.
Mas Mark
Udah mendingan?
09.25Iya mas
09.25Syukur deh, jagain yang bener.
09.26
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mark Ω
Fanfiction"Sebenernya Caca menikah sama mas atau jadi baby sitter Zeyu?" - Caca Karena hutang orang tua panti, Caca harus rela di korbankan. Menikahi duda kaya ber- anak satu, pemilik agensi MK entertainment. Start: 24/03/21 Markhyuck - [gs] don't like don't...