Haiiii,gaesss cerita baru dong!!!
Ya maap si kalo garing hua😭
Udah ah kalian mau Vote ama baca
Aja gue udah seneng coba!😭.*
****
Sekolah SMA Manunggal jaya sedang ramai di bagian kantin, di penuhi oleh para siswa siswi SMA tersebut, begitu juga dengan elang dan geng nya, hanya menikmati hawa pagi hari
"Haloooo braderrr apa kabar,bertemu lagi dengan si ganteng deon!" Ucap deon teman geng elang, seraya menghampiri tempat duduk elang.
"Sok ganteng elu bre,ngaca dah sana!" Sahut aldo
"Tau lo!! Dimana mana gantengan juga gua!"
Ucap angga, seraya mengibaskan rambutnya ke belakang membuat para wanita berteriak histeris"Angga! Gak usah polah ngapa sih!! Noh cewek2 pada teriak!! Brisik tau gak!!" Sarkas elang yang sendari tadi diam,
"Yeh bos mah,itu kan pada terpesona sama kegantengan Arga alvaro atmaja" Jawab arga dengan PD
"Dasar mengpede" Sahur arga
"Diem lo setan" Emosi angga
"Jir raka babak belur. Dia di cegat sama anak try jaya," Ucap arga saat tak melihat notif dari anak graventas.
Elang menengok. Matanya memicing. "Main keroyokan lagi mereka?.
" Gue mau samperin."
"Tap--"
"Kalian disini aja dulu. Nanti kalo ada apa apa gue kabarin." Sela elang dengan cepat.
"Kalian jaga markas graventas. Gue pergi dulu, ntar sore kita jengukin raka." Ucap elang. Lalu langsung berlalu dari hadapan mereka.
"Kemarkas sekarang."
"Terus kita bolos sekarang?" Tanya eldi dengan polos. Namun tidak ada dari mereka yang menjawab.
Malas katanya. Sama otak eldi yang jarak konek.
"Aku nanya bener lo woy!!!" Teriak eldi sambil berlari menghampiri teman temanya yang sudah lumayan jauh.
*******
"WOYYY!!! BANGSATT!!" Teriak menggema elang di depan markas jervenos.
Satu satu dari mereka keluar termasuk jery sang ketua dan alan sang wakil dari geng jervenos.
"Eh ada apa nih. Mau nyerahin kekalahan ya?." Ucap jery dengan nada yang di buat buat.
"Masuk dulu yuk kedalam. Masa tamu di biarin di luar gini, ya gak sopan." Sahut alan dengan tatapan dan senyum meremehkan.
Dan di balas gelak tawa serta bisikan oleh anak geng jervenos.
"Gak. Sudi." Balas elang penuh penekanan.
Mata elang menyorot tajam dan dengan tatapan penuh dengan kemarahan."Maksud lo apa?. Keroyok temen gue. Lo cowok bukan si." Tanya elang masih dengan santai namun tegas.
Jery dan alan saling pandang. Lalu mereka terkekeh bersama. "Ah wakil lo yang lemah itu?"
"Cih lemah. Masa gitu aja babak belur. Katanya wakil ketua geng." Sahut alan dengan terang terengan merendahkan raka.
Nafas elang memburu pertanda dia emosi. Matanya menatap tajam seluruh anggota jervenos.
"lemah mana sama orang yang suka mainnya keroyokan!? Hm?." Tanya elang dengan bengis.
"MAKSUD LO APA BANGSAT KEROYOK TEMEN GUE!! SIALAN!!" Murka elang sambil memukul dengan keras wajah jery.
BUGHH.....
BUGH!.....
Dua pukulan melayang ke wajah jery. Mengakibatkan sudut bibir jery berdarah. Tenang dia kan cowok 2 pukulan gak bakalan mati.
"LO APA APANAN!!!. MAIN MUKUL GUE ANJING!!!" teriak jery juga dengan nafas menggebu gebu dan langsung melangkan pukulan.
Kini ketua dari geng graventas dan jervenos saling memberi pukulan.
Anak inti jervenos tidak tinggal diam. Mereka ikutan mengeroyok elang, namun dengan cepat elang menghindari serangan.
Hal itu tidak berlangsung lama saat ke7 anak inti graventas datang menyusul. Dan terjadilah baku hantam.
Udah part satu aja nih😘
Genre berbeda dari cerita saya yang sebelumnya ya😙
Udah baca jangan lupa vote maksih💜
Seee u.papay
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...