Sawadee khaa phinong😍
Ga tau saya nyasar.
Yang udah baca jangan lupa vote okey😍.
***********
"Sory, gue baru dateng."
Mereka menatap raka dengan Tatapan berbeda, lalu saling menatap satu sama lain.
"Naila lagi?" Tanya angga kepada raka dan di balas anggukan.
"Minta apa lagi." Dingin adam.
Menghela nafas dan berkata. "Sebelumnya gue minta maaf. Naila tiba tiba minta belanja." Jawab raka dengan nada frustasi dan mengusap wajahnya gusar.
Elang menepuk bahu raka dua kali. " Gue disini gak membatasi Waktu kalian. Dan gue fine fine aja kalian mau ngapain, selagi itu hal baik."
"Tapi. Tapi nih, gue cuma mau satu aja kalo ada rapat geng kita gue mohon usahain untuk hadir, khusus banget kalian anggota inti." Tutur elang dengan tegas, dan menatap anggotanya satu persatu, mereka mengangguk.
"Bukan maksud gue, karena gue ketua disini jadi gue ngatur ngatur kalian, itu enggak. Gue hanya mau kalian bisa tanggung jawab sama tugas kalian disini." Lanjut elang.
"Maaf." Cicit raka.
Elang memandang raka. "Woy!!! Jadi wakil jangan letoy oy!!!" Canda Elang.
Elang melirik kearah raka dan tersenyum. "Gue disini bukan menyudutkan raka, gue disini bersikap apa adanya. Kalian salah wajib gue tegur."
Mereka semua ke7 anggota inti mengangguk membenarkan ucapan sang ketua. Benar benaar sekali, jikala anggota melakukan kesalahan maka wajib untuk di tegur.
"Jadi, bisa kita mulai rapatnya sekarang."
********
Saat ini anggota graventas seluruhnya sedang meet up, ya sekedar berkumpul bersama saja, menggelar tikar dan duduk bersama sama. Di halaman depan markas graventas.
"Yang cewek gak boleh minum ini oke." Ucap bisma salah satu anggota graventas, dari SMA merpati.
"Gue minta, kan gue bukan cewek." Ujar eldi langsung mengambil botol bir dengan cepat dan langsung menegaknya.
"Yang bawa pacar gak usah minum banyak banyak, inget resikonya paham." Nasehat tegas elang, dia sadar banyak dari anggotanya yang membawa sang pacar,
Ya termasuk elang juga sih.
"Bos pacar lo mana." Celutuk angga tiba tiba, Sambil menegak 1 gelas minuman.
Elang seketika memandang sekitar melihat apakah sang pacar paksaan sudah datang.
Netranya melihat dengan teliti setiap manusia, Dan akhirnya menemukan sang objek yang di cari.
"KEYSAYANGGGG!!!!" Teriak Elang begitu melihat keysa yang sedang bersenda gurau bersama salah satu anggotanya.
Keysa menengok dan berdecak sebal lalu menghampiri Elang. "Apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...