2

668 18 0
                                    

Ceritanya gini amat sih😭

Gaje parahhhh!!!!

Ga tau ah gue ngetik apa lagi?!!


*

*****

Sesuai ucapan dari elang mereka akhrinya mereka ke rumah sakit dimana raka di rawat.

"Gimana keadaan lo ka?" Tanya angga. Saat mereka sudah sampai.

"Mata lo buta ngga? Udah liat liat kaki gua di perban!! Muka ganteng gua babak belur pake nanya segala! Mata di pake dong!!" Sarkas raka,lagian si angga kan udah tau ngapa pake nanya

"Gue berinisiatif nanya keadaan lo loh ka."

"Mata lo pake makanya!!" Sewot raka.

"Lagi sakit masih sempet sempetnya ngomel lu ka," Deon menyahut,

"Selagi di kasih napas ngapain g di gunain coba?!" Jawab ngegas raka. Nahkan ngegas lagi.

"Selo dong. Gak lo gak eldi sama sama bikin gedeg. Yang satu tukang ngegas yang satu goblok." Ucap deon sambil memijit pelipisnya.

"Kan saling melengkapi."

"Lo kok bisa di kroyok lagi ngapain.?" Tanya elang.

Raka menghela nafas lalu menatap elang." Jadi gini kan gue berangkat sekolah tadi pagi ya. Eh di jalan gue di cegat dong. Kroyokan."

"Awalnya sih cuma jery sama alan doang. Makin kesini malahan makin pada dateng."

Elang mengangguk. "Kita aja dari sana."

Raka mendongak. "Terus?"

"Yak gak terus terus. Nanti nabrak." Canda arga. Raka yang mendengar itu mendelik sinis.

Saat mereka sedang bercanda mereka melirik kearah pintu. Saat merasa seperti ada yang memutar knop pintu.

Pintu terbuka dan-

"CILUK BAAAA!!!" Sahut eldi yang baru datang. Dia menghampiri teman temanya.

"Gak.lucu."

"Nih gue bawain makanan dimakan ya. Gue lagi baik nih." Ucap eldi yang baru dateng dan langsung menyerahkan nasi kotak yang dia bawa ke teman temannya.

"Kesambet apa lo. Jadi baik gini."

Mereka semua makan dengan khidmat tak ada yang bersuara sedikitpun. Tak kecuali eldi yang sedang main handphone.

Sudah makan katanya. Alasan dia lama ya karena tadi makan dulu. Laper banget katanya sih.

"Pintu gerbang graventas di rusak anak jerveos!!"

Ukhuk....

Beberapa dari mereka tersedak makanan kaget mendengar penuturan dari eldi.

"Maksud lo." Tanya elang sambil minum. Duh kek mau mati tadi keselek.

"Adam wa gue." Singkat eldi yang masih mengotak atik layar hpnya.

Elang mengangguk lalu melihat teman temannya. "Kalian lanjut makan dulu. Gue sama eldi ke markas sekarang. Kalian bisa samperin gue nanti."

Mereka mengangguk. Dan eldi protes. "Kok gue." Sahut eldi sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Lo di sini itu gak berguna. Mending ayok ikut gue." Ucap elang sambil menyeret eldi supaya keluar. Tak lupa mereka berdua pamit ke raka.

"Kita pamit dulu. Cepet sembuh bro. Gue duluan." Pamit elang sambil berlalu pergi.

Aaaaaa udah part 2😭😭

Yang baca mana?

Udah vote belum nih?😭

ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang