Gimana gimana kemarin puasannya lancar??
Gumananih berbulan tidak ketemu Elangnugraha kngen ga?
Betewe amplop lebaran dapet berapa juta nighh??
******
""Dell? Beneran ga mau cerita sama kita?" Ucap Keysa sambil memegang Bahu Adel.
Namun Adel tetap diam dan tidak merespon.
Klara pacar Deon menghembuskan nafas lalu beralih jongkok di depan Adel dan mengusap tangan Adel.
"Kalo ada apa apa cerita dell gaka papa sumpah, kami siap dengerin kamu cerita"
"Kita udah temenan lama loh, yakin ga mau berbagi?" Jeda Klara sebentar lalu kembali berucap "Tapi kalo kamu butuh Privasi it's okey ga masalah"
Keysa, Lynda Mengangguk membenarkan ucapan Klara.
"Gue gak papa kok" Cicit pelan Adel yang Akhirnya angkat bicara.
Lynda menggeleng "Bisa gak? Kalo mau alesan ga usah pake Gue gak papa. Udah pasaran tau Del!"
"Gue ngerti lo orangnya tertutup tapi dengan sikap lo yang kek gini malah Ketara jelas bahwa lo gak baik baik aja"
Adell berdecak lalu berucap "Serius gue gak papa, makasih lo kalia-"
Lynda mengangkat tangan dan memotong ucapan Adel, lalu memandang Adel dengan garang.
"Gak usah bilang makasih kalo lo aja masih diem soal masalah lo, lo nganggep kita sahabat ga Sih Del!"
"Sabar Lynd!" Peringat Keysa.
"Bukan gitu maksud gue Lynd" Ucap Adel "Cuma gue ga mau ngrepotin Kalian aja udah"
"Hello! Kita temenan berapa hari si Del? Ada masalah ya cerita sama kita ga usah sok diem dieman kek Gini. Segala mau berhenti sekolah juga!" Kini Giliran Klara yang Nyerocos.
"Del!" Panggil Keysa, Adel menengok "Jangan bilang ini ada kaitannya sama Adam"
Mereka saling pandang satu sama lain, lalu melihat kearah Adel yang menunduk dan meneteskan Air matanya.
"Del cerita sama kita ada apa?" Ucap Klara sambil merangkul Adel.
Adel mendongak dan berdiri terlebih dahulu mengusap air matanya dan memandang Teman temannya.
"Iya aku ceritain, tp-"
"Kenapa!?"
"Aku boleh ga minta pelukan dulu sama kalian?" Lirih Adel masih sambil menangis.
Lalu tanpa aba aba mereka semua ber4 Mendekat dan saling memeluk satu sama lain dan menangis bersama.
*******
"Tumben ni ga pada bawa pacar, putus kalian?" Celutuk Eldi berniat menyindir Elang Raka dan Deon.
Elang mendelik lalu melempar kulit kacang kemuka Eldi "Mata lo tuh putus!"
"Keknya gue beban banget ga sih? Pagi siang malem di markas doang, ya kek gada kerjaan gitu" Ucap Angga sambil menonton TV dan kakinya selonjoran.
Arga berdiri dan sengaja menginjak kaki Angga, Arga berniat mengambil minum.
"Woy!! Sat!!"
Arga mengangkat Alis dan "Bagus si kalo sadar, dan emang lo itu beban!" Ucap Arga sambil minum.
"Nyenyenye"
"Pen kerja gue, Tapi males" Ujar Deon sambil menyesap Rokonya.
"Ngepet yuk, gue jaga lilin biar Elang yang jadi Babinya gimana setuju gak?" Sahut Eldi sambil Memandang kearah Elang sang ketua Graventas.
"Sabi nih, nanti uannya kita bagi Rata!" Balas Deon.
Elang mendelik dan mengacungkan jari tengahnya "Durhaka kalian sama gue!"
"Siapa suruh nama lo Elang kan Ga beda jauh sama Babi, sama sama nama hewan juga!" Serobot Eldi.
"Ya ngga gitu konsepnya bangsul!" Teriak Elang.
"Udah deh bacot!"
"Jadi gimana lang mau gak jadi Babi ngepet!?" Tanya Raka wakil Ketua Graventas, ini pada ngadi ngadi dah sumpah.
"Lo Wakil ga usah ikut ikutan deh sat!"
"Kalo ga mau, ya kita Adopsi tuyul aja gimana?" Ucap angga.
"Sabinih, yang mau nyusuin siapa tapi?" Tanya Arga.
"Ya Elang lah!!" Teriak mereka secara kompak, tp tidak dengan Adam Dan Aldo.
Mereka sibuk dengan pikirannya masing masing.
Elang menjambak rambutnya kenapa sih dirinya lagi? "Apasi anjing!!, Gue ga punya nenen ya sat!!"
"Dih sewot, PMS lo!?" Celutuk Aldo membuat Elang langsung menengok.
"Lo emang Bagusnya diem Al, bacot banget!"
Lah padahal Aldo baru Ngomong loh;)
Di saat mereka sedang asik bercanda ria dan menghujat ataupun menghina satu sama lain.
Mereka di kagetkan dengan suara Batu yang di lempar kedalam Markas.
PYAR......
Anggap saja itu adalah suara pecahan Kaca membuat mereka mengumpat dan langsung Keluar dari dalam markas.
Dan di saat mereka Keluar ternyata mereka adalah Anak anak Atlantas bersama Rio juga sang ketua.
"Wih kemarin kalah nih, ga malu kah datang kesini?" Ucap Deon sambil tertawa.
"Bacot!!" Teriak Rio.
"Lah kita mah Ngomong apa adanya" Sahut Deon lagi.
"Gue ngerasa gada masalah sama lo Rio, ngapain si lo!" Tegas Elang sambil menujuk muka Rio.
Rio tersenyum remeh "Emang si, cuma pengin silahturami aja sama sekalian adu otot aja si sama kalian" Songong Rio padahal kemarin jelas jelas dirinya kalah.
"Ga salah?" Tanya Adam dengan intonasi dingin.
Rio menegok kearah Adam yang tadi bersuara "Oh ini bukan si, orang yang udah hamilin cewek?"
Ucap Rio dengan tiba tiba membuat anak inti Graventas terkejut.
"Kok kalian kaget ga tau ya?"
"Kalo misal berita ini gue sebar" Tutur Rio sambil seolah olah dirinya berfikir. "Rame kayaknya!"
"Punya bukti lo?" Tanya Adam dengan Tenang tapi tetap dengan Intonasi dingin.
Rio tersenyum dan menyalakan motornya.
"Gue ga mau baku hantam dulu, gue pergi bay!" Pamit Rio seolah kedatangnya di harapkan.
Lalu semua anak Atlantas bersama Rio langsung pergi.
"Pergi tinggal pergi ngapain pamitan najis banget!" Gumam Raka.
Elang memandang Adam dengn pandangan tak terbaca "Dam yang di omongin Rio ga bener kan?"
Adam menengok kearah Elang " Nanti gue ceritain, gue pergi dulu" Pamit Adam sambil berlari menuju motornya.
"Kerumah Adel?" Tanya Raka dengan teriak Adam Hanya mengangguk,
Tatapan Elang beralih kearah Aldo " Al, ngerti gak?"
Aldo mengangguk "Dikit!"
"Ceritain di dalem"
Udah sampe Sini dulu
Part selanjutnya nanti banyak adegan antra Adam Maupun Adel dan pasti menyangkut Graventas dung.
Oh iya kami segenap dari keluarga Elangnugraha mengucapkan minal aidzin wal faizin
Mohon maaf lahir dan bathin
Di maafkan kalo Elang, Raka, Aldo,Eldi,Angga,Arga,Deon,Adam da, Author bila dalam mengetik atau apapun ada salah ya
See u
Luv yu😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...