Up lagi dong yuhuuuu
Niat si dari kemrin up tapi keblabas lupa keserempet nggak jadi😭
Jadi aku up dan votenya jangan lupa ogey😍😍
See u dah😘😍.
******
"Mau kemana si." Tanya kesya saat elang sudah di depan rumahnya. Tadi elang bilang pengin ngajak jalan gitu.
"Nanti juga lo tau." Jawab singkat elang sambil memberi keysa helm yang sengaja dia bawa.
"Naik cepet."
Dengan pasrah keysa pun naik ke motor elang.
"Pegangan napa sih. Ntar jatuh mampus lho." Suruh elang saat keysa tidak berinisiatif pegangan.
"Modus lo."
Elang berdecak "ck! Gue mau ngebut deh anaknya jannah pegangan."
"Nyokap gue gak usah di bawa bawa." Balas keysa dengan kesal. Maksudnya itu pas elang ngomong jannah itu pake penekanan.
Tak ayal si keysa pegang baju. Inget BAJU bukan PINGGANG okey.
Lalu elang melajukan motornya awalnya sih emang biasa aja tapi nambah kesana kok makin cepet. Keysa ampe kaget.
"LANGG!!! WOYYY MAU MATI GAK USAH NGAJAKIN GUE ANJING!!" Teriak keysa namun terendam oleh suara motor elang dan pengendara yang lain.
"Biar cepet nyampe." Balas santai elang sambil menambah kecepatan.
Uji nyali ini namanya mah.
"Mau kemana." Tanya keysa kesekian kalinya elang udah enggak ngebut udah mau sampai katanya.
"Nanti juga lo tau."
Plak...
Keysa memukul bahu kokoh elang dengan tangan kosongnya. Keysa mukulnya gak main main njir panas cogg.
"Lo jawab kek gitu terus mana gue paham njir." Kesal keysa.
"Ke basecamp graventas gak papakan?" Tanya elang meminta persetujuan.
"Percuma njir lo nanya kek gitu ke gue. Orang udah mau nyampe lo baru ngomong." Sarkas keysa. Aturan mau ngomong dulu baru berangkat.
Elang terkekeh ucapan keysa kok bener ya?, ya iyalah bener kan cewek selalu bener.
"Temen lo juga udah pada disana katanya."
"Temen?"
"Ckk!! Temen lo di SMA bareng gue siapa aja njir!" Kesal elang, lh kok ngamuk.
"Adel, klara, terus lynda. Baru itu si yang lain belum akrab banget masih canggung gitu." Curhat keysa.
"Lah kan emang itu."
"Ha?" Fiks! Disini keysa yang dongo apa elang yang mempersulit pengucapan sih?.
"Udah deh turun. Telmi lo." Maki elang membuat keysa cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...