Apa kabarr gaessssss
Yang baca lagi apa?
Gue mohon nih ya,kalo abis baca ushain vote dong!! Gue maksa anjing!!!.
Udah deh,see u intinya😭
*******
Di lapangan sekolah manunggal jaya. Sedang ramai ramainya bukan!! Bukan ada pertandingan atau lain lain.
Melainkan anggota inti graventas sedang di ceramahi pak suparno. Kalian ingat pak suparno? Ya dia pemilik mangga yang di jaga sepenuh raga.
"Panas anjir,udah deh pak!!" Gerutu angga,sambil mengipas ngipaskan wajahnya dengan telapak tangan.
"Diem!!! Kamu angga!!" Serobot pak suparno.
"Kamu juga adam,aldo,kalian kenapa bisa sampai sampi di hukum?" Tanya pak suparno,prutasot sudah dia.
Sedangkan adam hanya mengangkat bahu acuh,ckkk!! Adam adam.
Lain dengan aldo dia menyahut."Pengin." Jwab singkat padat dan jelas.membuat pak suparno menganga.
"Udah deh pak ngoceh dulu dari tadi" Kini elang yang angkat bicara.
"Kamu berani sama saya elang!!" Tanya pak suparno dengan galak.
" Kalian ini udah kelas 11 sebentar lagi naik jadi kelas 12,setidaknya kalian itu memberi contoh yang terbaik untuk adik kelas kalian bukan malah seperti ini "
"Kalo terus terusan seperti ini mau jadi apa kalian. Buang buang duit biaya orang tua kalian tau gak si. jadi anak itu mikir. Jangan malah ngelanggar aturan sekolah mulu,kalian paham!!!!" Jelas pak suparno panjang.
lebar,yang malah membuat raka menguap.
Ckkk!!! Berdusa kau raka."Gini gini niatnya juga gak sekolah pak!" Sahut eldi.
"Ngantuk anjir."Kekeh raka,sambil mengusap ujung matanya yang berair,ck! Beneran ngantuk ini.
"Kalian ini sumpahh ya!!" Teriak pak suparno sambil mengelus dada,kudu sabar mah kalo ngadepin titisan dajjal.
"Ngapain ngelus dada pak?. Ingat pak bapak itu tepos!!" Raka yang memang otaknya setengah nyangkut langsung saja menyahut.
"RAKKAAAA!!!" Teriak pak suparno.
"Tidak sopan kamu!!"
"Apakah saya peduli" Balas raka
"Oh tentu tidak!!!" Sahut serempak anggota ini graventas.
Adam dan aldo yang biasanya diam. Kini ikuut menyahut.
"Gerah anjir"
"Udah deh pak,"
"Pak pergi gih,nyepetin mata"
"Cewek minta minumnya,dong"
"Njirrrr gerah asuuu"
Gerutuuan tersebut berasal dari mulut tidak beradab anggota graventas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...