11.

156 5 0
                                    

Kembali lagi dengan saya,

Gimana kabarnya,em gimana kabarnya si doi cog,peka atau pekok?

Saya nulis kek gini,ada yang baca gak si sebenernya asu!!

Don't forget Mencintai saya.

~sampai jumpa lagi babyh~ angga alvaro atmaja.


*****

"Anjing,lang apaan itu!!!!"

Medengar pekikan itu lantas elang serta teman temenaya menengok,yang teriak raka.

Melihat hal di depanya kompak mereka melotot tak percaya. Dan langsung turun dari motor dengan tergesa gesa.

"WOYYY BANGSATT!!!!" Teriak menggema dari elang.

Saat Melihat keadaan halaman markas utama mereka hancur lebur,habis pengkroyokan sepertinya.

Mata elang menatap mereka dengan tajam dan menusuk,membuat mereka terdiam dan sang musuh langsung ngibrit lari.

Elang,raka dan ke tujuh anggota inti graventas maju ke hadapan anggota yang tadi bertarung tanpa memberi informasi kepada mereka,dan pasalnya lagi pertarungan di markas utama!.

Dan jangan lupakan tatapan menajam serta menusuk dari anggota inti membuat mereka ketar ketir. Eldi yang biasa mengoceh kini menatap mereka tajam.

"Masuk ke markas cepat!!" Titah raka dengan suara yang dingin dan mencekam.
Membuat mereka langsung ngibrit ke dalam.

"Ada apa!?" Tanya elang,Masih dengan intonasi dingin dan hawa mencekam

Mereka kompak tidak ada yang menjawab,membuat anggota inti mengeram kesal.

"Jawab bangsat!!" Tidak,mereka tidak bersuara ataupun bergerak,hingga tiba tiba

BRAK.....

"Jawab bangsatt!!!" Raka menendang meja dengan keras membuat mereka terjlonjak kaget tapi tidak dengan anggota inti kecuali eldi.

Karena posisi eldi dekat meja,

"Kaget gue" Cicit eldi hampir tidak ada yang mendengar sambil mengelus dada.

"Masih pada gak mau jawab!!?"

"jawab atau kalian keluar dari bagian ini!!"

Mendengar itu sontak mereka semua kaget,mereka menatap satu sama lain tidak berani menatap muka elang,raka serta anggota inti.

"JAWAB ATAU KALIAN BAK---"

" Maaf bang sebelumnya. Sela salah satu anggota memotong ucapan elang.

Elang menatap anggota nya dengan beringas,"lanjutin!!"

"Ta-tadi emang sempet mau hubungin abang,tapi mereka dengan tiba tiba langsung nyerang kita gitu aja bang" Cicitnya pelan. Sumpah deh sesak napas.

Ngomong sama anggota inti graventas itu harus ada nyali yang kuat harus siap mental!.

"Kan bisa salah satu dari kalian hubungin kita,ga harus semua!" Sahut angga yang sendari tadi diam.

ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang