Yuhuuuuuuuu update lagiii!
Gak papa ah walau kagak ada yang baca!!
Yang baca juga paling pembaca gelap!!
Eh enggak bercanda sayangkuh!😘
Njirt jyjyk🤣.
********
"LANGGG IHH!!! DUDUK DI MEJA LO KENAPA SIH!! GAK USAH DI SINI!!" Ucap gregetan keysa. Bagaimana tidak elang sungsang alias elang Nugraha. Tidak ada angin tidak ada petir udah duduk di atas meja inget atas!! Meja keysa.
"Sayang kamu kok gitu." Cemberut elang. Yang malam membuat keysa memutar bola malas.
"Hari jamkos loh sayang ke kantin mau gak?. Nanti lo yang traktir gue gimana??" Elang menaik turunkan alisnya. Pertanda menawarkan sekaligus mengajak sekaligus menggoda keysa.
"Yang yang!!! Ndasmu peang!!!" Sinis keysa.
Keysa jadi ingat setelah tempo yang di kantin [part 12] yang katanya elang balas dendam atau apa Itu sekarang malah gencar deketin keysa. Lihat saja tadi tidak ada hubungan apa apa manggil sayang.
Kek yang baca tuh!!!! Ahahhh.
"Sayang kok diem?"
"Sayang?"
"Keysayangggkuh" Panggil elang yang ke tiga kalinya sambil mencolek dagu keysa.wah main main ni orang.
"He!! Singkirin tangan biadab lo!!" Sertak keysa dengan kasar.
"Ayang kasar ih"
"Iying kisir hih,halah cangkeman!!" Ucap keysa sambil berlalu pergi menuju ke kantin.tidak lupa sang elang sungsang yang mengikuti.
"Pweewwww tretewww tumben nih jalan berdua'an" Kompor rangga yang Melihat keysa dan elang jalan beriringan. Eh bukanya tadi keysa duluan ya?.
Duh pagi pagi jamkos udah di suguhi keuwuwuan sungguh tidak baik!!!.
"Ekhmmm!!! Roman roman apan nih." Sahut eldi sambil menatap mereka dengan senyum yang arghhhhh.
"Diem lo pada!!!" Sewot keysa. Lalu duduk menghapiri meja lynda dan teman teman. Tentu dekat bahkan berjejeran dengan angota graventas.
"Duh ampun ibu negara!!"
"Beuh galak lang!!!"
"Uwihhhh!!! Mengerikan!!!"
"Bacot banget si kalian!" Decak elang "pesenin gue gado gado sama es jeruk dong." Perintah elang.
"Duh bos gue ud--
" AHK!! IYA BOS SIAP!! PESANAN SEGERA DATANG!!! DEDEK OTEWE!!" Angga dan eldi yang tadinya malas dan malas. Akhirnya langsung semangat pas elang Menyodorkan uang 100 ribu di depan mereka.
Kan Lumayan ya lah bagi dua sama eldi.
Bakso 10.000 es jeruk cuma 10,000 juga masih 80.000."Yang punya wa nya keysa?" Tanya elang pada teman temanya. Kompak mereka menengok ke arah elang. Buat naon teh?
"Buat?" Sahut arga.
Mendengar itu elang berdecak "lupa lo gue mau balea dendam!! Yang ada sangkut Pautnya sama noraka!" Sahut elang menggebu gebu.
"Nama bagus bagus gini asal lo ganti aja nyet!!" Sahut raka tidak terima. Sambil Menyodorkan HP nya ke arah elang.
Yap wa nya keysa. Ada yang mau??
"Dapat dari mana lo?" Tanya elang. Sambil tanganya menyalin ke hp nya.
"My bee di grup sekolah ada barusan gue cek.itu Hasilnya." Jelas raka.
"Oh" Elang ber oh ria.
"Anjing lo oh doang!!" Sarkas raka membuat elang mengok ke arah raka dengan polos "siniin hp gue!!" Sahutnya lagi sambil merebut paksa hp nya.
"Ni pesanan lo" Saat sedang Berdebat eldi dan anngga datang dan membawa baksonya.
Langsung saja elang memakan dengan lahap laper cug. Dari pada dengerin bacotanya noraka ya gaksi!?.
"Ayang keysa suapin dong" Manja elang. Saat netranya tidak sengaja melihat keysa yang melirik ke arahnya.
"Najis!! Punya tangan lengkap gunain!!" Sewot keysa dengan pipi mengembung dan sialnya malah Keliatan gemoy di mata elang.
Duh meleyott gue😭.
"Kan di suapin lo lebih enak yang." Sahut elang lagi sambil memakan baksonya.
"Matamu." Sinis keysa.
"Gak boleh gitu sama calon pacar dosa."
"Dihhh ngarep lo."
"Ah iya sayang aku juga sayang kamu."
"Sinting."
"Gue tergila gila karena lo sayangkuh cintaku duniaku." Goda elang,lalu menyeruput es jeruknya ahhhh seger ada yang mau?
Sedangkan teman teman elang yang mendengar ucapan elang berlagak seperti aku mutah.
"Bangsattt!"
Cup
Elang mencium kening keysa dengan cepat membuat sang empu tiba tiba kaget. Tolong dong ini kantin begoo. " Gue ga suka cewek Ngmomg kasar"
"Ngerti?" Tanya elang. Entah pelet darimana keysa hanya mengangguk lucu membuat elang tersenyum.
"Good grill"
"Lo lakuin kesalahan di depan mata gue. Siap siap lo gue cium paham!!"desak elang dengan suara yang LAKIK yang malah membuat keysa baper.
Seakan tersadar keysa langsung menjauh beberapa langkah.
Mukanya bersemu merah salting gees. Elang tadi Ngomong kek gitu yang denger satu SMA dong.
"Gue duluan" Pamit keysa pada teman temanya. Bahkan dia melewati elang begitu saja. Malu couyy
"Bisa ikut gue bentar?"
Ituteh saha?
Elang udah mulai nyosor uy😘🤣😭
Bahaya nanti kedepanya😭🤣.
Oh iya soal cast yang cewek nanti yusul yak😭,sumpah kadang lupa.pas inget kuota udah abiis😭
Bijak dalam membaca!!!
Vote jangan lupa!!!
Komen jangan lupa!!!
Share jangan lupa!!!
Dahhh see u lopyu😘😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...