26.

73 5 0
                                    

Kembali lagiiii😍

Gimana nih, kalian liburan atau mudik kemana?

Sayang gasi sama anggota Graventas?

Sayang juga ga sama author?

Vote nya komennya saia mohon bestie

*******

"Dell, plis buka pintunya" Ucap Adam sambil terus menggedor pintu kamar Adell.

Aldo memang serius kerumah Adell langsung masuk aja si tadi, toh udah teriak teriak ngga ada orang.

"Dell, pliss buka Dell!"

Tok...tok...

Adam panggah Menyerah dan tetap mengetuk pintu kamar Meskipun sang pemilik enggan menjawab sahutannya ataupun membukakan pintu.

"Dell!! Buka!" Teriak Adam lagi sambil menggedor dan mendobrak namun karena di kunci dari dalam makanya sulit.

"Dell, buka pintunya plis dell!"

"Dell!!"

"Apasih bacot! Pergi lo brengsek!" Teriak Adell yang akhirnya menyahut.

Adam tetap pantang menyerah dan tetap memaksa adel.

"Dell, gue minta maaf  pliss keluar dulu!" Yakin lah bahwa Adam hanpir ingin menangis rasanya.

"Dell! Pliss buka pintunya!" Teriak Adam kesekian kalinya.

Bertepatan dengan itu pintu terbuka Terlihat Adel yang keluar dengan mata sembab hidung merah dan koper di tangan kirinya

What? Koper

Itulah yang membuat Adam terkejut.

"Del, lo mau pergi kemana? Bawa bawa koper segala"

"Del cerita sama gue!"

Adam hendak memegang pergelangan tangan Adel, namun dengan cepat Adel menangkis.

"Minggir!" Dingin Adel.

Adam menggeleng "Pliss cerita lo mau kemana!"

"Bukan urusan lo!" Gertak Adel sambil pergi meninggalkan Adam yang masih di depan Pintu.

Adam berbalik dan melihat punggung Adel yang akan menjauh lalu berucap "Del, ke dokter yuk kita cek lo beneran hamil atau enggak"

Mendengar ucapan Adam , Adel berbalik dan kembali mendekat kearah Adam.

Adel memandang Adam sebentar lalu-

PLAK....

Adel dengan keras menampar pipi kiri Adam sampai adam memalingkan wajahnya.

"Del?" Lirih Adam.

Adel menghela nafas dengan berat dan menghapus air matanya yang meluruh dan jatuh kepipi tirusnya.

ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang