Di mohon votenya qaqa😗
Nyenengin org dpt pahala loh😗
*******
Saat ini markas graventas sedang ramai, diisi oleh seluruh anggota gravetas. Dari berbagai SMA.
"Bang, jangan gitu napasih" Ketus anak graventas di ketahui bernama bromo dari SMA cendana.
"Apa lo, berani sama gue!!!" Jawab eldi galak, membuat bromo mendengus.
"Bang itu punya gue loh, jangan main rebut aja napa sih."
"Kek ginian juga elah, pelit banget lo sama orang tua." Ketus eldi, lagian cuma gelang item.
Katanya tadi eldi cuma minjem mau liat gitu, Tapi sekarang malah diminta.
"Matamu ginian juga. Itu dari pacar gue ya bang!!" Kesal bromo, yakan dari may lope masa di pungut orang dengan tidak beradab sih.
"Bucin lo!!"
"Bodo amat!!" Balas bromo sambil merebut paksa gelangnya dari genggaman eldi.
"Yang jadi ketua di SMA masing masing ikut raka, sekarang!!" Perintah elang tiba tiba.
"Siap Bang!!"
Jadi gini setiap SMA ada ketuanya masing masing, bisa di bilang adalah ketua dari SMA tertentu.
Seperti misal SMA cendana yang di ketuai oleh bagas.
Dan apabila Elang dia adalah ketua geng graventas, secara kalo kalian bingung elang adalah ketua pusat.
"Woy!! Bir di lemari kok ga ada." Celutuk arga tiba tiba,
Semuanya menengok kearah arga yang tadi bersuara.
"Lah masa."
"Bukanya masih banyak ya?"
"Beneran gak ada? Kita beli 1 minggu lalu kalo gak salah." Ujar elang
Arga menggeleng "enggak ada sama sekali loh." Lalu ikut duduk bersama yang lain.
"Gak inget apa ini tanggal berapa" Ucap elang Berusaha mengingatkan mereka.
" Satu januari kan,kenapa?" Bego arga sambil memainkan HP nya.
"Ah anjir!!" Teriak angga tiba tiba saat dirinya ingat.
"Ada apa sih?"
Elang menghela nafas dan tersenyum. " Satu januari adalah hari pertemuan dengan bang aslan may be!!"
"Anjing!!! Hari ini?" Teriak eldi tiba tiba, gak sangggup sumpah. Mana dia kemarin hampir bunuh anak jervenos.
"Ketunda katanya gak jadi sekarang, Bang aslan lagi sibuk istrinya habis lahiran gitu."
"Jadi ya gue siap siap aja, siapa tau nanti datang mendadak bisa berabe kita." Sahut elang lagi sambil menatap yang lain.
"Gak ada niatan jenguk debaynya bang aslan gitu?" Celutuk angga sambil memakan chiki , satu wadah barengan sama eldi.
Suka heran aku loh bunda, kembaran angga itu arga. Kenapa angga nempelnya sama eldi.
"Nanti deh, kalo bang aslan udah kesini gimana?" Balas deon sambil menghisap rokoknya, dan membuang asapnya keudara.
"Lo kenapa al, senyum senyum gitu?" Tanya deon saat melihat kutub utara tersenyum sambil memandang handpone nya.
Aldo yang ketahuan sedang tersenyum Langsung menetralkan raut wajahnya dan menjawab pertanyaan deon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...