Kagett aja si udah part 16 tapi belum ada apa apanya😭
Jadi aku putusin buat cepetin aja deh dari pada bingung terus partnya nanti kepanjanganga kan?😭
Dahlah jangan lupa vote gue maksa!!!!.
*******
Saat ini elang sedang duduk di kantin bersama dengan keysa jangan lupakan karena ini adalah paksaan dari elang nugraha.
Senyum manis dari elang tak luntur sekejap pun dari tadi. Mesam mesem terus pokoknya.
"Apa lo!! Cengar cengir" Ucap keysa dengan menyodorkan garpu ke hadapan elang " Gigi lo garing tau rasa."
Elang yang mendapat perlakuan tersebut kaget seketika sudah pasti. Tapi dia lanjut dengan senyum.
"Lagi makan tambah cantik aja key." Balas elang membuat keysa yang sedang mengunyah baksonya menengok ke arah elang.
"Baru tau lo!!" Sinis keysa.
"Iya,makanya jadi pacar gue yuk." Ajak elang
"Dih.ogah!!" Keysa menolak mentah mentah ajakan dari elang. Yakali pacaran sama playboy tingkat bejat ogah!
"Gue ganteng lo key." Sahut elang lagi sambil menyugarkan rambutnya dan mengacak acak.
Sejenak keysa melihat hal itu. Sejanak pula keysa terpesona dengan elang nugraha.
"Matamu"
"Gue ga nerima penolakan!"
"Gue juga enggak nerima pemaksaan!!"
"Pokonya bodo amat hari ini lo jadi pacar gue!! Valid no debat!!!" Paksa elang membuat keysa medelik tidak suka.
"Apaan gak ya.gue gak mau."
"Kan gua bilang gak ada penolakan!!! Mau gak mau tetep lo jadi pacar gue!!!" Cerocos elang.
"Gue.nggak.mau.elang!!" Tekan keysa.
"Bacot deh key." Balas elang sambil menjejelkan paksa 1 buah bakso ke dalam mulut keysa.
"Lwoh apwah apwahan si." Kesal keysa. Karena tidak siap akan suapan paksa dari elang membuat di hampir tersedak.
"Diem pacar. Lo harus makan yang banyak biar badan lo isi. Gue ga mau punya pacar tepos okey?"
"Bacot!!"
"Hust!!! Pacar gue gak boleh ngomong kasar. Mau gue cium?" Acam elang membuat keysa mengeram menahan kesal.
"Saraleo!!!" Teriak kesal keysa. Membuat elang heran dan maksudnya?.
"Saranghae kali. Lo typo pasti."
Bodoh! Umpat keysa dalam hati. Bersyukur juga dalam hati karena elang tidak tau artinya.
"Nye nye nye nye"
*********
"Gue heran ama cewek suka banget bilang 'cowok itu bohongin ceweknya terus' padahal kan enggak." Ucap angga tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...