Kembali lagi bersama saya eak
Kalian gimana kabarnya?
Saya datang ayok siapkan reed kapretnya,cepet!!!!
Kalo udah baca gue bakalan vote kok!.
Nah loh,lu bilang sendiri
******
Pagi pagi sekali elang sudah nangkring cantik di depan rumah keysa. Yang malah membuat keysa kesal bukan main.
Ibunya saja sudah menanyakan berbagai hal pertanyaan, dari dia siapa. Pacar kamu atau bukan, anak mana. Di tambah elang malah tebar pesona.
"Lo itu ngapain sih!?,pagi pagi udah nangkring di sini!?" Tanya keysa dengan nada kesal.
Elang tersenyum lalu mengacak acak rambutnya barulah dia menjawab. "Jemput pacar lah." Jawab enteng elang dengan menaik turunkan alisnya.
"Berangkat bareng gue. Gak ada penolakan,ayo naik."
"Ogah!!! Gue sampe sekolahan nanti yang ada bakalan babak belur di amuk sama fans fanatik lo!!" Sarkas keysa.
"Tenang gih. Ada mas elang ganteng ini."
"Ganteng dari ujung sedotan."
"Udahlah key, ayok ah keburu siang." Ajak elang.
"Enggak. Gue berangkat sendiri aja. Lo duluan aja gak apa apa sana!" Usir halus keysa pada elang.
Elang berdecak, "ck! Lo jadi cewek nurut ngapa sih?." Kesal elang.
"Udah ah gue g mau bareng lo elang."
"Key deng---"
"Eh ini ada apa?,kok belum pada berangkat. Nanti telat lho." Ujar ibu keysa. Saat melihat sang anak masih berada di depan rumahnya.
Elang menengok lalu turun dari motor dan salim ke ibunya keysa sembari tersenyum "eh tante." Ucap elang sambil mencium punggung tangan ibu keysa.
Hust! Diem elang lagi cari muka depan calon itu.
"Belum berangkat kenapa?" Ulang ibu keysa yang biasa di panggil jannah tepatnya namanya adalah Lailatul nur janah.
"Ah iya ini tante keysa semalem bilang suruh di jemput,tapi udah di jemput saya di suruh berangkat sendiri." Bohong elang sambil tersenyum.
Tatapan jannah beralih kepada sang anak perempuannya, "key?"
"Enggak!! Mah enggak. Bohong dia mah!" Jawab keysa.
"Udah udah. Udah siang lho ini berangkat gih,keysa jangan gitu lain kali ya."
Jangan gitu ya lain kali SPIDERMAN🤣🤣.
"Mah aku--+
" Udah deh key,ayok berangkat lama banget sih lo." Ajak elang.
"Tap-
" Udah siang keysa."tekan jannah pada anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...