HOLAAA KAWAND KAWAND
GIMANA PAGINYA,
UDAH SARAPAN BELUM NIH,,,
YUHUUUU UPDATE LAGEEE
DON'T FORGET MENCINTAIKUUUUU
***
"Iyyaaa!! Nanti gue bayar mbok ya allah" Frustasi angga serta eldi yang suka ngutang dan sekarang lagi di tagih.
"Iya iya doang kalian mah!!,bayar atuh!" Gertaknya lagi
"Ya ampun mbok!!!nanti deh janjii dibayar. Udah nasi goreng satu dulu dong" Ucap eldi sambil memegangi perutnya.
"JANJI!!! JANJI!! APAAN,,KALIAN ITU KADAL!!TUKANG BOHONG!!" Marah sang penjual yang yakni sering di panggil mbok dinda,tak ayal dia tetep membuat nasi goreng.
"DINDA JANGAN MARAH MARAH,TAKUT NANTI LEKASS TUAAA,,MBOK DINDA SETIAA ORANGNYA-----" Celutuk aangga tiba tiba menyanyi,
"DIEM!!! deh anggajing" Ketus mbok dinda tiba tiba.
"Mbok bahasanya gaul banget" Heran elang yang dari tadi nyimak "ngikut siapa mbok" Lanjut nya.
"Noh bapak noraka" Ucap mbok dinda sambil menunjuk raka .elang hanya mengangguk.
"EHiya elang sungsang kamu juga punya utang sama saya" Ucap mbok dinda mengingatkan.
Perasaan elang dia ga ggutang deh,seriuss!
Mentok mentok paling minta traktir!!"Gak usah protes. Kalian ada utang sama sya. Kecuali adam sama aldo kok." Sahut mbok dinda, dan tersenyum di akhir kalimat.
"Lho!! Kok gitu!!,,saya g ngutang ya mbok" Ucap raka,apa apaan ini
"Saya enggak juga perasaan!" Balas deon begitupun arga.
"Dengerin!! Mbok ada notanya" Balasnya "ekhm!!!mbok bacain ya" Ucapnya sambil menengok ke mereka,,cuih mbok mbok!
"Aangga nih!,, sembilan puluh sembilan ribu li-limaratus bunganya due- dua puluh ribu tiga-a tiga ratus" Ucapnya sambil mengeja. Maklum usah minus.
"Eldi, 54. 300. Terus si ek-elang 211 ribu lim-- " Mendengar itu sontak elang membuka matanya lebar lebar gila!! Hutang apa dia!
"Yang bener anying."Maki elang
"Ngomong apaan si mbok."
"Masa ada bungany----" Ucapan raka terpotong
"Hust!! Diem belum selesai saya!" Ucapnya galak
"Diem deh mbok,salah ngitung pasti!! Masa saya utang segitu" Kesal angga
"Siniin bukunya,,mbok itu udah siwerr" Balas eldi merebut buku catatan utang mereka.
Lantas mereka melihat dengan saksama
Setelah melihat bukunya sontak mereka saling mengumpat Dan menyumpah serapahi mbok dinda.
"Njir. Bukunya kebalik."
"Lah Anying iya!!" Balas elang menahan tawa.
"Hutang gue cuma sebelas ribu dua ratus dia bacanya duaratus sebelas dong." Lanjutnya
"Bangsat"
"Bangke"
"Badjingan"
"Kasian mana. Janda."
Kompak mereka seketika mengumpat!,rasanya tuh anjing banget bangsat!
"Mbok lain kali di liat dulu anying!!! Ahhaha buku nya kebalik bego!!" Ucap eldi sambil mengembalikan bukunya pada mbok dinda
"Saya udah benerr tadi lho!" Balsnya tak mau kalah.
"Mbok!! Salah tadi!" Balas deon kini bersuara,tapi langsung pergi saat melihat klara dan segera menghampiri si doi.
"Bener anjrittt!!" Balsnya lagi,,yok lanjutkan mbok
"Ngeyel deh mbok!! Nih uang dah" Ucap angga sok iye padahal dia ambil uang di dompet sang kembaran.
"Eh duit gue bego!!!!" Maki arga "shodakoh dulu ngapa,abwang" Balas sang kembaran gesrek,yaps angga!
"Anjing!!!,pulang sekolah ke markas utama semua!!"
********
"Slebewwww uy neng cantik"
"Ahhh neng sama abwang yok"
"Ey neng geulis!,,mau kemana nih mau di anterin gak?"
"Eh ada bebep klarisa,apa kabar sayang"
"Pretewwwwww.,. Ceeewekkkk "
Begitulah sepanjang perjalanan dari koridor sekolah ada saja tingkahnya,gombalin cewek biasa
Btw,mereka lagi perjalanan pulang gaes ya,,setelah mereka bergulat dengan tugas walaupun kagak ada yang masuk ke otak!
Pelajaran jam terakhir tadi adalah pelajaran paling di benci kalian tau apa!?. MTK
Kalo kata angga gini "mtk itu musuh gue!" Katanya begituTapi ada benarnya si. Lah orang soal sedikit jawabanya sampe anak cucu.
Apa lagi kalo nyari huruf Y ke X itu faedahnya apa si?
"Ke Markas utama tumben semua lang?" Tanya deon saat sudah di parkiran,sambil memakai helmnya
"Nah iya!,kalo kita si udah biasa di sana tumben kan semuanya" Cetus eldi,,lah ni orang ikut nyocot ae
Menghelas nafas " Gue dapat wa tadi"balas sang ketua graventas yakni elang. membuat temannya bingung, ya wa apa dulu boss!
"Udah deh,ke sana aja dulu," Ajak raka "gak aman ngomong di sin. Gas cabut cepet!!" Balas raka dengan dingin sontak membuat mereka kaget
Namun tak ayal hal itu di angguki oleh semuanya,lalu mereka pun menuju ke markas utama mereka!
"Lang!!! Itu apa anjing!!"
Hai hai,,Segini dulu ya
Nanti lanjut lagi,,soo mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh ataupun geng ya,itu kesalahan yang tidak di sengaja!!!Tapi untuk cerita ini!!!,,saya asli dari otak kecil saya sendiri!! Tidak ada unsur plagiat!! Atau mencuri karya orang!!!
Bagi yang nemu cerita sama seperti ini!!fiks! Itu bukan saya tapi plagiator yang berkedok sering membaca cerita orang lalu mencopast!!!,bangsat banget
Ngikutin mulu perasaan,gak punya karya ya?atau takut kalah saing?,mohon maaf hidup tidak se-badjingan itu kawand~ copastmodeon
Kalo suka sama cerita ini sok,monggo tekan ikon Bintang di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANGNUGRAHA [TIDAK DILANJUTKAN!]
Teen Fiction⚠ PERHATIAN!!⚠ CERITA TIDAK DILANJUTKAN!! 1. Yang masih di bawah umur minggir mau ngeyel ya silahkan. 2. Bukan lapak untuk cerita full ngen makasih. ******* "Lo yang apa apa-an,main narik rambut gue Dikira gak sakit apa!!?" Sewot keysa sambil meng...