U*i Curhat dong

3K 26 0
                                    

*Sore hari, setelah bangun dari kelelahan bermain*

Kami bertiga berpelukan bersama, hingga sorenya saat Umi mendengar suara telpon yang ada di tasnya.

"iyaa, iyaa Umi lagi ditempatnya temen ko Bah", ucap Umi yang sedikit ku dengar dari percakapan di telponnya itu. Aku melihat Nanda yang masih tertidur, dan aku yang dipeluknya hanya bisa kegelian saat Nanda terus meremas payudaraku. Sedangkan Umi, bergegas ke dalam mandi. Sepertinya Umi ingin mandi, dan bergegas pulang, pikirku.

Aku yang masih setengah sadar, dan Nanda yang masih memelukku cuma bisa tiduran di ranjang. Aku berusaha bangun dengan sedikit rasa malas, Nanda yang belum bangun pun langsung reaksi,

"kamu mau kemana sayang?", ucap Nanda yang tak ingin aku bangun.

***

"O... iya, nama aslimu siapa sayang", ucap Umi agar suasana tidak menjadi lebih cair.

"Nama asliku Setyawan, Umi", balasku dengan gugup

"Kenapa kamu bisa sampai jadi seperti ini?", tanya Umi yang penasaran dengan aku yang tiba-tiba berubah menjadi seperti ini.

Langsung ku ceritakan apa yang terjadi sebenarnya, dimulai dari masa lalu yang sebenarnya biasa saja, lalu berubah saat istriku dulu mulai hamil dan diputus hubungan kerja, menjadi perampok karena ajakan teman, hingga akhirnya ditipu teman dan dijadikan tumbal agar temanku itu bebas berkeliaran sehingga aku yang dijebloskan ke dalam penjara.

"Lalu?", Umi mendengarkan kisah masa lalu dengan seksama

"Lalu aku mulai merencanakan aksiku untuk kabur, kebetulan aku memiliki ide dan di dalam penjara aku ditugaskan untuk bertugas sebagai tukang laundry", ku ceritakan apa saja yang ada di benak pikiranku waktu itu.

"Laundry?", Umi penasaran dengan kelanjutannya.

"Iya, di dalam penjara aku diberikan pelatihan gitu. Di antara yang lain, yaitu Laundry",

"Niatnya ingin menyamar, eh waktu itu mesin pengeringnya rusak",

"Dan aku punya ide masuk ke dalam mesin itu",

"Untung aja tubuhku kecil, jadi langsung aja masuk ke dalam mesin itu", aku sedikit ketawa waktu itu.

"Kirain jadi menyamar tadi, emang kamu mau menyamar jadi siapa?", tanya Umi

Selengkapnya ada di https://karyakarsa.com/cheesebuns555/jilbabku-9-17

JilbabkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang