[END]
.Cerita 'Gurintan' udah End.
Emm, gimana, sih, aku mau ngomong apa?
Eh, iya, menurut kalian cerita ini tuh gimana, sih? Seru gak?
Kalo menurut aku sih, cerita ini itu gak masuk akal banget, masa si Intan tiba-tiba di nikahin gitu aja sama Guntur, iya 'kan?
Masa nggak ada acara kondangan? Masa nggak ada resepsi, masa nggak ada hiburannya? Kalo di tempat aku, orang nikah tuh tetangga pada kondangan.
Terus alesan mereka nikah itu masa, cuma karena wasiat dari nenek Sumiyati? Kalo aku jadi Intan, aku dari awal udah nolak mentah-mentah.
Coba kalian bayangin, kalian dinikahin sama orang yang nggak kalian kenal cuma gara-gara kamu nolongin neneknya, nolak nggak? Nolak lah, orang yang di nikahin sama kamu aja galak kaya Guntur!
Masih inget 'kan pas Intan sama Guntur ketemu? Sikap Guntur itu, iwh... kaya gimana gitu 'kan? Nah ini beruntung Guntur bisa jadi orang yang baik, kalo enggak? Matilah kau!
Tau, ah, aku tuh bingung, nggak tau kenapa, dan nggak tau dari mana tiba-tiba nulis cerita 'gurintan' ini.
Terus, konfliknya tuh kaya nggak ngefell gitu, ini cerita endingnya juga ya, kaya gitu-gitu aja. Gak seru, gak menantang!
Tapi gak papa, PD aja!
Apalagi yang mau kita bahas?
Eh, iya soal sahabat-sahabatnya Guntur, mereka aneh-aneh ya, ya nggak tau sih kalian sepemikiran nggak sama aku, tapi aku rasa mereka rada-rada aneh gitu.
Kita bahas Intan sama Guntur lagi. Kalian sempet mikir nggak sih, emm orang tuanya Guntur kok tega, ya, nikahin Intan sama Guntur terus nglepas mereka ke Bandung. Padahal 'kan mereka saling kenal aja enggak, nggak takut apa anak mereka mencelakakan Intan?
Terus masa pas papa nya Intan udah tau, dia tega pukul-pukul Bang Andra, 'kan kasian Bang Andranya, mukanya jadi jelek, 'kan.
Mama Intan juga, masa diem terus, ngomong juga, itu-itu aja, kaya nggak penting gitu. Emm atau mungkin mama Intan orangnya pendiem kali, ya? Makanya dia kaya gitu.
Sekalian gibah aja, yuk, aku yakin kalian masih suka gibahin orang. Udah tenang aja nggak bakal aku kasi tau siapa-siapa, kok.
Eh, tapi jangan lah, ntar aku yang dapat dosa, 'kan aku yang ngajak. Aku bagi pengalaman aja ya sama kalian.
Aku tuh ngrasa gimana, ya, masih kecil tapi udah nulis cerita tentang pernikahan, tau hal kaya gini juga enggak.
Pas awal buka wattpad itu bacaan kalian apa, sih?
Kalo aku nih ya, tentang badgirl, tentang pesantren, tentang fake nerd, setelah bosen aku cari-cari tentang perjodohan, antara murid dengan guru, dosen dengan mahasiswi, dan lainnya, kalo seru aku baca.
Dan, pas awal itu aku ngrasa ogeb banget tau nggak, baca cerita orang, minta next tapi gak di vote, anjir, gue ngrasa berdosa banget! Nyepam komennya banyak pula.
Mana pas Authornya kasih tau nama instagramnya, sama aku, aku follow 'kan, terus aku minta follback, nyepam pula, ihh malu banget kalo inget kejadian itu.
Terus aku mulai belajar nulis, dan aku sadar, vote itu nggak cukup buat bikin authornya seneng, biar authornya tambah seneng ditambahin komen yang banyak, biar ceritanya rame.
Jadi mulai sekarang belajar menghargai karya orang, ya, kalo baca jangan lupa vote, sama komennya juga.
Tapi buat aku vote aja nggak papa, intinya aku udah tau kalo ada yang baca cerita aku.
Gini aja aku udah semangat nulis!
Nyangka gak? aku up cerita ini, dan sekali up langsung end? Enggak 'kan, aku juga enggak. Tapi gak papa. Mana part End nya gak jelas banget pula.
Aku masih tahap belajar.
Eh, aku ada cerita baru loh, tapi nggak tau jadi di publish apa enggak. Judulnya "MAULINDA ATHALIA"
Nggak tau mau di publish kapan.
Mohon maaf kalo ada yang kesindir tentang cerita aku yang tentang baca cerita orang tapi gak di vote, aku gak maksud nyindir, kok, aku cuma bagi pengalaman aja sama kalian, siapa tau ada yang sama.
Dan aku ucapin terima kasih banyak buat kalian yang nemenin aku dari awal nulis cerita sampai cerita ini END.
Aku minta maaf, ya, jika banyak salah.
Eh iya, ini vover cerita barunya, tungguin aku up ya,
Start: Semarang, Minggu 04 April 2021
Finish: Kebumen, Senin 21 Juni 2021Tertanda
lova eliana
Serius ini, mau tanya, ada yang ngalamin kaya aku nggak, baca cerita orang tapi lupa di vote. Aku penasaran nih, masalahnya kalo aku doang kan aku jadi malu, aku tuh kaya nggak ngehargai karya orang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gurintan [END]
Teen Fiction[PART MASIH LENGKAP] [FOLLOW DULU BARU BACA] [MASUKIN READING LIST, KOMEN, DAN VOTE JUGA] [CERITA PERTAMA DAN MAAF KALO KURANG NYAMBUNG] Cerita tentang seorang gadis bernama Intan yang menolong nenek nenek bernama Sumiati, bisa di panggil nek Sum. N...