17.

173 21 0
                                    

Happy Reading

.

.

.

Senja berjalan menuju kelasnya dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Nesya yang melihat Senja datang langsung merangkulnya. Senja sedikit terkejut saat Nesya merangkulnya. 

"Seneng banget lu nja kayanyaknya" 

"Oh iya dong"

"Kenapa?"

"Ya gapapa seneng aja gitu" 

Akhirnya mereka berdua sampai di kelas, Senja langsung berjalan menuju bangkunya. Senja tidak sadar jika sedari tadi Jeandra menatapnya, Jeandra menatap Senja dengan senyuman hangatnya.

"Tetaplah tersenyum seperti itu Senja, aku menyukainya" gumam Jeandra.

Senyuman Jeandra semakin mengembang saat Senja melihat ke arahnya sambil tersenyum.

"Selamat pagi anak-anak" ucap Bu Wina saat memasuki kelas.

"Pagi bu" 

"Baik hari ini akan memberi tugas untuk kalian dan tugas ini dikerjakan berpasangan, nanti ibu yang akan pasangkan" 

"Baik bu"

Sekarang Senja bersama teman-temannya sudah berada di kantin, di sana juga ada Jeandra. Senja menggigit roti coklat yang berada di tangannya, Ia menoleh ke arah Jeandra dan melihat Jeandra yang sedari tadi hanya diam.

"Ndra kamu gak makan?" 

Jeandra tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.

"Senja enak ya, pasangan sama Jeandra" ucap Nesya tiba-tiba.

"Lo kan juga udah pasangan sama Hanenda sya" balas Senja.

"Hanenda biasanya numpang nama doang" ucap Nesya sambil melirik Hanenda.

"Kagak ye" ucap Hanenda tak terima.

Nesya memutar bola matanya lalu meminum es tehnya. 

"Ini tugasnya di kumpulin besok ya?" tanya Rajendra dan dianggukki semuanya.

"Ndra nanti kita kerjain dimana?" 

"Aku ikut kamu saja" Senja nampak berpikir sebentar.

"Ya udah nanti pulang sekolah di rumah aku aja" ucap Senja dan diangguki Jeandra.

"Tapi ndra..."

"Kenapa?"

"Bunda kamu?"

"Tidak apa-apa, tenang saja" Jeandra tersenyum ke arah Senja. Dan senyuman itu yang membuat Senja kagum. 

Senja dan teman-temannya kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran. Senja sebenarnya sedikit gelisah saat ini, ia takut Jeandra akan di marahi bundanya lagi karna pulang terlambat. Senja melihat keluar jendela lalu menghela nafasnya pelan.

"Nja lo kenapa sih? kayak gak tenang gitu" tanya Nesya.

"E- enggak gapapa" 

KRINGGG

"Baik anak-anak kita lanjutkan besok lagi, jangan lupa tugasnya di kerjakan" 

"Ya bu" 

Senja membereskan buku-bukunya dan memasukkannya kedalam tas. Setelah selesai Senja berjalan ke meja Jeandra.

"Ndra, ayo" Jeandra mengangguk. Senja membantu Jeandra untuk keluar dari kelas.

Jeandra dan Senja sedang berada di bis sekarang, setelah sampai Senja membantu Jeandra untuk turun. Senja mendorong kursi roda Jeandra untuk masuk ke dalam rumahnya, saat masuk Senja melihat Mark dan kakaknya yang sedang mengobrol. Senja tersenyum ke arah mereka lalu melanjutkan mendorong kursi roda Jeandra menuju taman belakang.

Jeandra | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang