1.

964 43 1
                                    

Happy reading


.

.

.

Pagi yang cerah, sinar matahari masuk kedalam kamar melalui celah jendela, membuat seorang anak perempuan tenganggu dari tidurnya. Ia membuka matanya dan melihat silaunya sinar matahari yang mengenai wajahnya. Perlahan ia mengubah posisinya menjadi duduk lalu mengucek ngucek matanya. Ia berjalan ke arah kamar mandi sambil menahan rasa kantuknya. Setelah selesai dengan kegiatannya ia turun kebawah untuk sarapan, karena hari ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah baru.

"Ayah"

"Hm"

"Ayah beneran pindahin sekolah adek?"

"Iya, emangnya kamu mau tetep sekolah di sana tapi tinggal sendirian" anak perempuan itu menggelengkan kepalanya.

"Nah, sekarang cepet makan sarapannya biar gak telat masuknya."

~

Sebuah mobil mewah berhenti tepat di depan gerbang sekolah. "Udah sampe yah?"

"Iya, udah sana turun"

Anak perempuan itu membuka pintu mobil dan mulai melangkah keluar. Ia masuk ke dalam gedung sekolah, rasanya nampak asing karna ia baru pertama kali ke sini.

"Eh lo anak baru ya" ucap seorang anak perempuan.

"Iya"

"Kenalin nama gw Nesya, kalo nama Lo siapa?"

"Senja"

"Ohh oke, ada yang perlu gw bantu?"

"Iya, ruang guru dimana ya?"

"Lo tinggal lurus aja terus belok kiri nah udah nyampe"

"Ahh oke, makasih ya sya"

"Oke"

Senja berjalan sesuai dengan arah yang ditunjukan oleh anak yang bernama Nesya tadi. Akhirnya Senjapun sampai di depan ruang guru.

Tok tok tok

"Masuk"

Setelah mendengar suara dari dalam, Senja membuka pintu tersebut dengan perlahan.

"Pagi Bu"

"Pagi, kamu Senja anak pindahan itu kan"

"Iya Bu"

"Saya Bu Wina, saya akan mengantar kamu ke kelas"

"Baik bu" Senja mengikuti langkah Bu Wina dari belakang. Langkah Bu Wina berhenti di depan kelas yang nampak sedikit ribut. Bu Wina masuk ke dalam kelas sedangkan Senja menunggu di luar.

"Baik anak anak, tolong diam sebentar" ucap Bu Wina saat memasuki kelas. Semua murid langsung terdiam dan fokus kedepan.

"Jadi kalian akan mendapatkan teman baru" semua murid langsung bertanya tanya siapa murid baru itu.

Jeandra | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang