02.

1.1K 110 1
                                    



Kim Daniel,daddy Jimin menghadiahi Jimin sebuah mobil mewah di ulang tahunnya yang ke 18,lengkap dengan surat izin mengemudi.

Perlakuan sama yang dia lakukan juga sebelumnya terhadap kakak-kakak Jimin.
Bahkan, Yoongi kakak ketiga Jimin sejauh ini sudah tiga kali gonta ganti mobil, karena dia mengaku ingin mencari yang sesuai seleranya.

Kak Yon begitu panggilan akrab Jimin untuk kakak ketiganya,
Memang lebih gaul dan terkenal berpenampilan eksentrik ala ala rocker.
Sifatnya yang tegas dan ketus berbanding terbalik dengan Jimin yang ceria dan lembut. Ini yang membuat Jimin jadi kurang dekat dengan kakaknya tersebut.

Sedangkan kak Nam, atau Kim Namjoon kakak tertuanya, dia adalah tipe orang yang berpikiran dewasa, selalu menghargai waktu dan sangat pintar.
Jika saja bukan karena dia terlalu sibuk, mungkin dia bisa Jimin andalkan untuk mengajarinya banyak hal.
Tapi, daddy mereka sangat jeli melihat peluang yang ada dalam diri kak Nam nya.
Sehingga dia direnggut dari rumah, begitu dia lulus kuliah dua tahun yang lalu untuk bergabung dengannya di dunia bisnis.

Sedangkan kak Hoby (Kim Hoseok) kakak keduanya sebenarnya adalah kakak favorit bagi Jimin.
Sifatnya yang ceria dan penuh perhatian, membuatnya menjadi satu satunya orang yang Jimin andalkan di rumah dan di dunia ini.
Tapi ternyata, akhirnya kak Hobynya pun meninggalkan Jimin.
Sebelum keberangkatannya, Jimin sudah memohon agar dia tidak ditinggalkan.
Tetapi, dengan alasan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang, kakaknya itu akhirnya pergi juga.

Jimin bukannya tidak pernah protes karena sikap mereka yang seakan tidak peduli terhadapnya.
Namun saat itu mereka hanya bilang..
"Jimin kan sudah besar, jadi harus sudah mandiri.
Nanti juga ada saatnya Jimin akan meninggalkan rumah.."
-itu yang selalu dia dengar dari mereka.
Membuat dia tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima saja keadaan.
Jimin yang hingga sekarang sebenarnya masih mengharapkan kasih sayang keluarga, sudah di paksa untuk bersikap dewasa.
Mereka tidak tau kalau kadang ada rasa iri di hati Jimin, ketika dia melihat teman temannya yang selalu di perhatikan oleh orang tua atau anggota keluarga mereka.

Padahal menurut Jimin, sebuah perhatian tidak perlu muluk-muluk. Hanya sekedar menanyakan saja apakah dia sudah makan atau belum rasanya sudah lebih dari cukup.
Namun hal itu sama sekali tidak dia dapat dari keluarganya.
Karena itulah dia memutuskan agar dia yang lebih dulu menunjukkan perhatiannya pada kakak kakaknya dan daddynya.

Dengan menanyakan kabar mereka dan mengingatkan mereka untuk tidak terlambat makan setiap hari melalui pesan singkat,pesan suara atau panggilan video.

Dia tidak bosan-bosannya melakukan, meskipun pesan pesannya lebih sering tidak di balas oleh mereka.

Jimin harus maklum bukan?
Mereka seperti itu karena mereka memang sangat sibuk.


..
Ini adalah bulan kedua Jimin di tinggal kakaknya Hoby.
Kesepian dan sedih sangat terasa, karena tidak ada lagi tempat dia untuk mengadukan setiap masalahnya.

Dulu, Jimin selalu bercerita semua kepada kak Hoby nya.
Tapi sekarang?
Jangankan untuk menjawab pesan, menerima panggilan saja sepertinya kakaknya sangat sulit.

...

Di hari Minggu ini untuk pertama kalinya Jimin tidak ada kegiatan sama sekali.
Kalau sebelumnya,biasanya teman-temannya akan datang untuk mengajaknya keluar atau sekedar makan-makan sambil menghabiskan waktu bersama.
Tapi sepertinya itu tidak akan terulang lagi.
Karena kejadian waktu itu,Jimin sangat kesal dan kecewa sehingga dia memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan mereka.

Rencananya hari ini dia akan menghabiskan waktu di klinik lagi seperti minggu kemarin.
Selesai sarapan Jimin yang hendak keluar tidak menyangka akan berpapasan dengan Yoongi di ruang depan.

Mengumpulkan Cahaya Bintang.. (COMPLETE)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang