13.

569 55 1
                                    

Di rumah..

Setelah drama pertemuan antara ibu dan anak itu,kini mereka sudah mulai sedikit rileks.
Duduk di ruang makan dengan posisi berbaris.
Baru di sadari bahwa ternyata jumlah tempat duduk di sekitar meja makan tersebut masih sama dengan waktu mereka makan bersama dengan keluarga Jeon.

"Apa kau baik-baik saja selama ini mom?"
Hoseok memulai lagi pembicaraan

Sarah mengangguk.
Sambil menggenggam erat tehnya di atas meja.
"Iya, aku baik-baik saja nak"

"Apa Jimin di kamar?"

Pertanyaan ini membuat Hoseok dan Namjoon kompak memandang ke arah Yoongi.

"Aku akan kekamarnya kalau begitu.."

"Mom.."

Sarah yang hendak bangkit dari tempat duduknya menoleh ke arah Yoongi.

"Jimin tidak ada di sini.."

"Tidak di sini?.."Sarah bingung

"Dia di villa"

"Villa?"
Sarah semakin bingung

"Bersama paman Jeon, anak dan istrinya"
Ucap Yoongi yang semakin membuat kening Sarah semakin berkerut.

"Jeon..? bukankah dia sedang dalam penjara, dan apa kaitannya Jimin dengan mereka.. dan bagaimana bisa mereka berada di sana?"

Pertanyaan bertubi-tubi dari Sarah adalah sesuatu yang sangat wajar, mengingat banyaknya hal yang tidak terduga telah terjadi beberapa waktu ini.

Ketiga kakak beradik itu bergantian menjelaskan tentang semuanya sampai Sarah mengerti.

"Lalu kenapa kau tidak menceritakan ini kemarin Yon?"

"Maaf mom, aku terlalu fokus untuk membawa mommy bersamaku.."

"Kalau begitu aku akan segera menyusul ke sana.."

"Aku juga akan kesana mom, aku menyiapkan bajuku dulu.. sebaiknya mommy istirahat barang sejenak, karena pasti kelelahan selama di perjalanan"

"Betul kata Hoseok mom, apalagi perjalanan ke sana cukup panjang"

Sarah menggeleng
"Tidak.. tidak.. aku tidak merasa capek, aku hanya ingin bertemu dengan Jimin segera.. aku tidak akan bisa tenang"

"Baiklah kalau begitu, aku bersiap-siap dulu mom"
Ucap Hoseok

"Kak, aku juga akan ikut bersama kalian"
Hoseok menatap Yoongi dan langsung mengangguk

"Ya sudah, buatlah persiapanmu.
Kita berangkat setelah makan siang
Beritahu ibu Dolores untuk mempersiapkan sedikit bekal untuk di jalan"
Perintah Hoseok kepada Yoongi.

Yoongi langsung menuju ke kamarnya setelah bertemu ibu Dolores

Tinggal Namjoon dan Sarah di ruangan itu.

Perlahan Sarah berdiri dan mengedarkan pandangannya ke sekeliling rumah..
Sambil melangkah pelan, membuat suara berdetak di lantai akibat bersentuhan dengan sepatu high heelsnya
.(kebiasaan Sarah yang tidak pernah berubah, menggunakan sepatu hak tinggi dimana pun)

"Rumah ini masih sama seperti dulu ya kan Nam..?"
Namjoon yang mengekorinya mengangguk singkat.

"Tapi auranya sudah lama hilang mom.. tidak sama lagi.
Sekarang hanya seperti bangunan tanpa penghuni, tidak ada kebahagiaan di sini"

Sarah memejamkan mata..

"Adikmu juga selalu bilang begitu.."

"Apa Jimin sering menelfon mommy?"
Namjoon langsung tau adiknya yang mana yang Sarah maksud, karena hanya Jimin yang tidak pernah munafik dengan perasaannya.
Berbeda dengannya atau kedua adiknya yang lain.

Mengumpulkan Cahaya Bintang.. (COMPLETE)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang