1. Aquarius (pembawa air)
Aquarius: Pembawa Air
20 Januari - 18 Februari
Elemen: Udara
Penguasa: Uranus
Kompatibilitas Terbaik: Leo, Sagitarius
Peran: The Maniac 2Kekuatan karakter zodiak Aquarius adalah progresif, original dan mandiri. Kelemahan dari karakter zodiak ini kurang bisa mengekspresikan perasaan ekspresi emosional. Kelahiran Aquarius adalah pribadi yang pemalu dan pendiam, tetapi di sisi lain mereka bisa menjadi sangat eksentrik dan energik. Mereka mampu melihat tanpa prasangka, pada kedua sisi, membuatnya menjadi pribadi yang mudah menyelesaikan masalah.
Aquarius adalah pemikir yang suka membantu orang. Mereka merasa nyaman dalam kelompok atau komunitas, sehingga mereka terus-menerus berusaha dikelilingi oleh orang lain. Meskipun mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi yang mengelilinginya, kelahiran Aquarius memiliki kebutuhan yang besar untuk menyendiri dan menjauh dari segalanya, untuk memulihkan kekuatan. Orang yang lahir di bawah tanda Aquarius memandang dunia sebagai tempat yang penuh dengan kemungkinan.
Jika seseorang menginginkan hubungan jangka panjang dengan Aquarius, pastikan untuk menghargai integritas dan kejujuran. Dalam hubungan, mereka melihat pasangan mereka secara sederajat dan memberi kebebasan yang dibutuhkan.
2. Pisces (Ikan)
Pisces: Ikan
19 Februari - 20 Maret
Elemen: Air
Penguasa: Neptunus
Kompatibilitas Terbaik: Virgo, Taurus
Peran: Psychopath 2Kekuatan karakter zodiak Pisces adalah berbelas kasih dan intuitif. Kelemahan dari karakter zodiak ini keinginan untuk keluar dari kenyataan dan mengasihani diri sendiri. Pisces sangat ramah dan biasanya ditemani oleh berbagai jenis orang. Pisces tidak mementingkan diri sendiri, mereka selalu bersedia membantu orang lain, tanpa berharap mendapatkan apa pun kembali. Mereka intuitif, peduli dan setia.
Pisces sangat terhubung dengan musik dan berbagai jenis seni. Mereka adalah golongan romantis sejati. Pisces adalah pecinta yang bersemangat yang mendambakan koneksi mendalam dengan pasangannya. Dalam cinta dan hubungan, mereka sangat setia dan sangat membabi buta. Pisces adalah tanda Air dan dengan demikian karakter zodiak ini ditandai oleh empati dan kapasitas emosional yang diungkapkan.
3. Aries (Domba Jantan)
Aries: Domba Jantan
21 Maret - 19 April
Elemen: Api
Penguasa: Mars
Kompatibilitas Terbaik: Libra, Leo
Peran: Boss 1Kekuatan karakter zodiak Aries adalah berani dan bersemangat. Kelemahan dari karakter zodiak ini tidak sabaran dan agresif. Aries adalah tanda pertama Zodiak, mereka biasanya yang pertama mengambil tindakan dalam situasi. Karena dikuasai oleh planet Mars dan elemen api, pemilik karakter zodiak Aries dianggap sebagai salah satu tanda Zodiak paling aktif. Mereka memiliki energi awet muda berapapun usianya. Mereka menunjukkan hasrat untuk hidup yang tak tertandingi oleh tanda-tanda lain.
Karakter zodiak Aries selalu mencari dinamika, kecepatan, kompetisi, dan selalu menjadi yang pertama dalam segala hal -mulai dari pekerjaan hingga hubungan sosial. Sudah menjadi sifat mereka untuk mengambil tindakan, meski terkadang belum dipikirkan dengan baik.
Jatuh cinta menurut Aries ditandai dengan api yang bersemangat. Mereka menghujani orang yang mereka cintai dengan penuh kasih sayang, terkadang bahkan sampai level ekstrem. Aries sangat menginginkan petualangan dan kegembiraan dalam hubungan, sehingga mereka membutuhkan pasangan yang dapat mengimbangi energi tinggi mereka.
4. Turus (Banteng)
Taurus: Banteng
20 April - 20 Mei
Elemen: Bumi
Penguasa: Venus
Kompatibilitas Terbaik: Cancer, Scorpio
Peran: Killer 2
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO WILL WIN [Zodiak Mafia]
Mystery / ThrillerPara mafia yang mengejar Mafia lainnya, di selidiki oleh para detektif, banyak korban yang berjatuhan, manakah mafia yang menang?