2. Mafia 2

294 42 6
                                    

Pagi hari, 27 Juni.

"Rael, gengster black sea gak bisa dihubungin. Koneksi terputus sejak 24 jam." Ucap Libra pada Rael yang merupakan jalur komunikasi antara Leo dan para bawahannya.

"Kirim Capricorn untuk menyelidikinya." Perintah Rael setelah berdiskusi sedikit dengan Leo.

"Baik."

Leo tak pernah menunjukkan keberadaannya pada siapapun. Ia hanya memerintah melalui Rael yang merupakan kaki tangan sekaligus kekasih nya.

Pagi ini Leo mendapat berita bahwa salah satu bawahannya telah hilang komunikasi. Ia memerintahkan mata-matanya yaitu Capricorn untuk menyelidikinya.

Capricorn di hubungi oleh Libra dan segera pergi ke markas mereka di pinggir kota.

Setelah sampai, Capricorn tak menemukan siapapun, tempat itu bersih dan tak berdebu. Tidak ada tanda tanda pertengkaran ataupun kekerasan.

Dan anehnya tempat yang biasa berbau alkohol dan rokok ini sekarang berbau harum bunga. Seperti seseorang yang sudah menyemprotkan pengharum ruangan.

Capricorn yang curiga dengan keadaan markas itu menyewa tim forensik untuk memeriksa tempat itu. Lagi-lagi Capricorn dan tim forensik di buat bingung, lantaran tak ada hal yang mencurigakan.

Tidak ada sidik jari, ataupun bercak darah yang tertinggal.

Karena tak mendapatkan petunjuk apapun, Capricorn memutuskan untuk menghentikan penyelidikannya dan kembali ke markas untuk melaporkan apa yang ia lihat.

Namun saat menuruni tangga, Capricorn tam sengaja menginjak potongan daging berbentuk seperti jamur.

Dan setelah di periksa oleh tim forensik ternyata benda berbentuk jamur itu adalah sebuah potongan telinga yang sudah membusuk.

Tidak ada sidik jari, namun DNA darah menunjukkan bahwa pemilik telinga tersebut adalah salah satu dari gengster di markas ini.

Capricorn kembali dengan membawa bukti dan persepsi bahwa semua anggota gengster itu sudah terbunuh habis.

Setelah menghubungi Leo, Capricorn diperintahkan untuk mengecek sekuruh CCTV yang ada di daerah tersebut.

Tidak ada gerak-gerik mencurigakan dari CCTV yang ia lihat, namun ada seorang pemotor yang beberapa kali bolak-balik dengan kecepatan tinggi.

Awalnya tidak ada yang memperhatikannya, namun mata tajam Capricorn bisa menangkap perbedaan antara pemotor itu saat datang dan pergi.

Bercak darah yang tertinggal di pakaiannya, walau sedikit namun Capricorn bisa memastikan bahwa noda tersebut adalah darah.

Capricorn menguatkan argumentasinya bahwa dialah orang yang sudah membunuh semua anggota gengster itu. Karena pemotor itu memakai helm Capricorn tak bisa melihat wajahnya.

Tapi dengan bantuan nomor plat motornya akan lebih mudah untuk menemukan pemiliknya.

====

Capricorn, seorang mata-mata dari Mafia 2. Capricorn bergabung karena ketajaman penglihatan dan kemampuan mengingat yang luar biasa.

Capricorn bekerja di bawah perintah Leo yang merupakan Boss nya. Capricorn tak pernah membantah ucapan Boss nya. Meski terkadang Leo memintanya untuk memata-matai polisi atau pembunuh berntai.

Capricorn sudah mengetahui alamat pemilik motor tersebut, namun motor itu sudah tak berbentuk ia temukan tidak jauh dari alamatnya.

WHO WILL WIN [Zodiak Mafia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang