"Ayam, ayam apa yang kakinya dua?"
"Ayam apa ya?"
"Ya ayam lah, bodoh banget."
"Lebih bodoh yang ngasih pertanyaan sih."
Aquarius dan Taurus tengah menunggu Libra keluar dari ruangan Leo untuk menjalankan sebuah misi.
Setelah Libra dan Capricorn keluar dari ruangan Leo mereka segera menuju mobil dan berangkat menuju lokasi.
Sebelum pergi Libra harus menjelaskan tujuan misi mereka dan tempat untuk menjalankan misi hari ini.
"Jadi gini, hari ini Bos udah bikin janji sama Gemini untuk laporan."
Sesuai dengan perjanjian yang di buat oleh Leo dan Gemini bahwa Gemini harus melaporkan setiap pergerakan yang ia lihat. Sebagai imbalan Gemini akan di lindungi oleh Leo.
"Dimana?"
"Pertemuan ini udah direncanain sama Leo di kereta bawah tanah "
Capricorn akan menyamar untuk meminta laporan dari Gemini agar tak ada yang mengenalinya. Dan berjaga-jaga jika Gemini berkhianat dan membawa anggotanya.
"Terus gue ngapain?" Ucap Taurus, ia merasa tak berguna dengan kelangsungan misi ini.
"Setelah dirasa aman dan laporannya udah di tangan kita. Eksekusi."
Leo memerintahkan Taurus untuk membersihkan Gemini agar ia tak terancam. Tidak akan aman jika penghianat untuk dipercaya.
"Jika ia sudah berkhianat dengan orang lain, saya tak akan pernah percaya pada penghianat." Ucap Leo.
Setelahnya Aquarius akan membereskan mayatnya agar tak terjadi kecurigaan oleh pihak polisi.
Libra juga ikut karena jika rencana tidak sesuai atau gagal, Libra bisa mengubah rencana agar lebih terkendali.
"Pisces gak ikut?" Tanya Aquarius pada Libra selaku pemimpin misi kali ini.
"Gak, dia udah males sama Gemini."
===
"Hari ini latihan ke 4, latihan menggunakan..." Cancer mengambil peralatan yang ia butuhkan untuk latihan dari dalam kopernya, "pisau." Cancer menunjukkan sebilah pisau dapur yang ia punya.Scorpio nampak bersemangat dan Gemini menelan ludahnya karena ia agak ketakutan. Mengingat dirinya sudah disayat-sayat dengan pisau oleh Pisces.
"Kenapa harus pisau?" Tanya Gemini protes.
"Kenapa? Lu takut?" Tanya Cancer.
"Gak, ngapain." Jawab Gemini santai.
Latihan yang simple siapa yang bisa merusak sebuah pin milik musuhnya ia pemenangnya. Mereka dibagi menjadi 2 tim. Masalahnya mereka tidak ada yang tahu siapa kawan dan siapa lawan. Pin harus di sembunyikan. Gemini mendapatkan pin biru ia harus mencari tahu siapa diantara 3 orang lainnya yang mempunyai pin biru.
Jika ia mengetahuinya di awal ia bisa mengelabui tim lawan untuk bisa mengalahkan mereka dengan mudah.
Mereka masuk kedalam labirin dari masing-masing sudut. Gemini membuat pin merah untuk menipu yang lain.
Virgo bertemu dengan Scorpio, tanpa pikir panjang Virgo langsung menodongkan pisaunya dan menyerang Scorpio. Padahal ia tahu sendiri bahwa Scorpio adalah pengguna pisau tebaik yang pernah ia temui.
Scorpio tak ingin mengambil resiko jika Virgo adalah timnya. Ia membuat kesepakatan untuk menunjukkan pin jika sama mereka akan berpencar dan jika berbeda mereka harus bertarung dengan adil.
"Hitungan tiga, lu keluarin pin lu." Ucap Virgo.
"Oke."
"1, 2."
"3."
Dan ternyata pin milik Virgo dan Scorpio memiliki warna yang sama yaitu merah. Awalnya Virgo tak begitu percaya, ia berfikir bahwa Scorpio bisa saja membohonginya dengan menunjukkan pin palsu.
Tapi Scorpio bersedia memberikan pisaunya jika ia berbohong. Virgo percaya dan mereka bekerja sama untuk mengelabui 2 orang lagi agar mereka menang.
Cancer yang tak terlalu pandai memakai pisau agak kewalahan. Ia benar-benar waspada agar tak ada yang menyerangnya dari belakang.
"Woi." Gemini memukul pundak Cancer dari belakang. Cancer sontak terkejut dan menodongkan pisaunya pada Gemini, walau tak terluka leher Gemini hampir di sayat pisau oleh Cancer.
"Lu musuh kan?" Tanya Cancar sambil mengayunkan pisaunya pada Gemini. Walau sebenarnya agak takut Gemini berusaha tetap tenang.
"Tunjukkin pin lu." Perintah Cancer pada Gemini.
Gemini tentu tidak akan mau menunjukkan PINnya tanpa perjanjian terlebih dahulu. "Gak."
"Lu duluan lah." Ucap Gemini pada Cancer.
"Oke. Tapi, kalau beda kita harus fear. Lu gak boleh main serang aja."
"Oke."
"1, 2, 3."
Sama sama merah, pin yang mereka keluarkan bukan yang asli melainkan yang palsu. Cancer mengeluarkan pin merah bertujuan untuk berjaga-jaga jika berbeda dan Gemini langsung merusak pin miliknya. Begitu juga dengan Gemini.
Cancer berfikir bahwa ia sudah menipu Gemini dan berfikir bahwa Gemini benar-benar memiliki pin merah. Pikiran yang sama juga ada pada Gemini. Padahal mereka memiliki warna pin yang sama namun berfikir bahwa mereka berlawanan.
Sampai mereka bekerja sama untuk mencari Virgo dan Scorpio namun saling mencurigai dan saling mencari kelemahan satu sama lain.
Scorpio dan Virgo berpencar. Virgo bertemu Cancer dan Scorpio bertemu Gemini. Scorpio menunjukkan pin biru palsunya sedangkan Gemini menunjukkan pin biru aslinya. Begitu juga dengan Cancer dan Virgo.
Cancer dan Gemini malah lebih percaya pada lawannya. Dipertengahan mereka bertemu, saling mencurigai dan mengintai.
Gemini mendapatkan pin merah Cancer dan begitu juga sebaliknya. Saat itu juga mereka tahu bahwa pin satu sama lain adalah pin palsu.
Sedangkan Virgo dan Scorpio mendapatkan pin biru asli Gemini dan Cancer. Di depan mata Cancer dan Gemini, Virgo dan Scorpio merusak pin biru mereka.
Sudah dinyatakan bahwa pemenangnya adalah Virgo Scorpio. Bukan seberapa lihai dalam bermain pisau namun seberapa percaya pada kawan dan seberapa teliti terhadap lawan.
"Apa an sih, gak seru. Masa gak tahu mana kawan mana lawan." Ucap Gemini yang marah karna ia kalah.
"Gak tahu yang bikin latihan kan Sagitarius." Ucap Virgo tak ingin kalah dengan Gemini.
"Gak asik, Sagitarius gak mikir mau bikin latihan." Gemini tak berfikir jika bicara. Virgo sedikit kesal dengan ucapannya namun ia tahan.
"Diem ya mulut lu. Sagitarius itu udah pernah ikutin uji misi utama. Cuma ia sendiri yang masih hidup. Makanya Sagitarius bikin latihan ini." Virgo tak tahan dan memberitahukan semua yang ia tahu. Padahal Sagitarius berpesan padanya untuk tak memberitahu siapapun.
"Apa?" Semua kaget.
Sagitarius sudah pernah mengikuti uji misi utama namun semua anggotanya tak ada yang bertahan. Maka dari itu misi utama di tunda sampai ada tim yang memiliki anggota setidaknya 3 orang untuk misi utama.
===
Pertemuan antara Leo dan Gemini berlangsung di kereta bawah tanah. Leo yang mengutus Capricorn untuk bicara langsung dengan Gemini. Capricorn menyamar menjadi pria tua sambil membawa tongkat dan duduk di samping Gemini.
Capricorn tidak datang sendiri. Ada Taurus yang menyamar menjadi gadis muda dengan earphone dan bajunya serba hitam berdiri di depan Capricorn. Serta Aquarius dan Libra duduk berdua di seberang kursi Capricorn seperti orang pacaran.
===
Maaf ya semuanya. Kemaren author nya sakit jadi baru bisa update.
Doain ya supaya author nya cepet sembuh baru keluar rumah sakit soalnya.
Hehehe thank you jangan lupa vote and Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO WILL WIN [Zodiak Mafia]
Mystery / ThrillerPara mafia yang mengejar Mafia lainnya, di selidiki oleh para detektif, banyak korban yang berjatuhan, manakah mafia yang menang?