"Hari terakhir nih." Ucap Virgo. Scorpio tidak hadir ia masih trauma dengan kejadian kemarin. Virgo tampak sangat berbinar binar karena sudah tidak ada yang membicarakan bahwa ia mempunyai pacar.
"Hari ini gak ada latihan apapun. Persiapkan diri kalian sebelum ujian misi utama. Lebih ke perisapin makam masing masing. Haha." Cancer hanya ingin mencairkan suasana namun Virgo dan Gemini malah terdiam.
"Gak lawak."
"Ya udah ketawa dikit napa sih."
====
"Leo."
"Louis silahkan keluar dulu karyawan saya mau bicara."
"Baik nona." Louis keluar dan Libra masuk.
"Silahkan Libra." Leo mempersembahkan Libra duduk. Libra hanya ia menatapi Louis. Ia merasa bahwa Louis tak benar-benar pergi ia mendengarkan pembicaraan antara Leo dan dirinya.
Leo yang peka akan Libra berdiri, "silahkan pergi Louis."
"Bagaimana jika ia membahayakan nona? Saya hanya ingin menjaga nona." Louis membantah ucapan Leo dan tak mau pergi dari depan pintu.
"Saya bukan anak kecil yang harus kau jaga sampai tak ada privasi Louis. Jadi biarkan saya bicara pada karyawan saya." Leo sudah sedikit kesal dengan Louis.
"Tapi..." Louis masih mencoba mencari alasan ia harus berdiri didepan pintu menjaga Leo.
"Baiklah, jika ia melukai saya. Saya akan memanggil kau dan berteriak agar kau datang. Paham?" Leo dengan nada menahan emosi meminta untuk Louis segera pergi. "Tak semua yang aku ucapakan harus kau dengarkan."
"Baiklah nona." Louis mengalah dan ia menjauh dari ruangan Leo.
Sebelum bicara Libra mengeluarkan alat untuk mendeteksi penyadap suara. Libra sangat-sangat curiga bahwa Louis bukanlah orang yang ingin melindungi Leo namun sebaliknya.
"Percuma." Leo meminum tehnya dan menatap Libra. "Tidak ada alat seperti itu di ruangan saya. Saya percaya pada Louis."
"Tapi Leo, bisa aja dia itu mata-mata musuh yang mau mencelakai Leo." Libra mencoba memberi tahu Leo agar hati-hati dengan Louis.
"Orang seperti Louis tak nampak seperti orang jahat. Ia hanya diminta oleh ayah saya untuk menjaga saya dan sama seperti Rael." Leo hanya bersikap santai menanggapi Libra, tanpa ada kesedihan sedikitpun mengingat Rael mati di tangan Leo.
Libra meneguk ludahnya mengingat kembali saat dimana Leo menembak kepala Rael didepan matanya dan didepan mata semua orang.
Sejenak Libra berfikir bahwa Leo mungkin dalam bahaya. Namun setelah ia pikir-pikir lagi bisa jadi Louis lah yang dalam bahaya. Leo sangat sulit untuk di tebak. Belum ada yang bisa memperkirakan seberapa kuat Leo dalam pertarungan. Hanya dengan auranya banyak dari anak-anak buahnya sudah tunduk.
"Lalu apa tujuan kamu menemui saya Libra?" Dan sekarang Leo meminta tujuan Libra menemuinya.
"Ada pekerjaan yang perlu di selesaikan oleh Taurus dan Aquarius, tapi Taurus menolak perintah saya Leo." Ada beberapa pekerjaan yang harus di kerjaan oleh Taurus dan Aquarius namun Taurus tak mau bekerja sama dengan Aquarius dan ia hanya ingin di perintah langsung oleh Leo.
"Panggil Taurus."
"Baik Leo."
Berselang beberapa menit pintu Leo di ketuk oleh Taurus. Tentu saja Louis sudah masuk. Taurus dengan wajah yang cukup masam menghadap Leo.
"Silahkan duduk." Leo mempersilahkan Taurus untuk duduk. Taurus menatap Libra sejenak dan duduk. Sangat jelas pada wajah Taurus ia berkata bahwa 'ngadu anjing'
"Saya akan sangat senang jika kamu mau menerima arahan dari Libra, saya sudah menyerahkan semua misi untuk kalian kerjakan bersama-sama atau sendiri. Paham Taurus?" Leo menjelaskan pada Taurus namun percuma Taurus yang mempunyai sifat keras kepala tentu tak menerima jika ia diperintah oleh Libra.
Taurus merasa bahwa Libra semena-mena memperintahnya hanya karena ia sering berbicara dengan Leo.
"Tapi, saya dan Libra kan setara kenapa saya harus menerima dari Libra. Kenapa gak langsung dari Leo?"
Leo tentu sudah memperkirakan jawab dari Taurus. "Sekarang jika kamu mau langsung dari saya. Gantikan tugas Libra. Mengatur semua pekerjaan saya, saya perintahkan kemanapun saya mau kapanpun, tengah malam saat sakit saya tidak peduli. Bisa?"
Taurus hanya terdiam sedangkan Libra tersenyum tipis merasa ia mendapat pembelaan. "Baik." Diluar perkiraan ternyata Taurus menerima tawaran Leo. Libra yang awalnya tersenyum malah kaget.
"Baiklah mulai sekarang Taurus menjadi asisten saya." Ucap Leo.
"Gak bisa begitu dong, saya gimana? Ini sudah menjadi tanggungan saya tidak bisa diputuskan begitu saja Leo!! Anda juga harus meminta persetujuan saya!" Libra memukul meja saking kesalnya. Ia tak terima dengan Leo yang main pindah tugas saja.
Tanpa bicara, Leo menatap Libra. Libra langsung menunduk. Seolah mata Leo bicara 'jangan membantah saya'
Libra meminta izin keluar dengan sangat kesal. "Kenapa Taurus protes di turutin kenapa pas gue protes malah?? Ah sialan." Libra mengoceh sendiri. "Padahal siapa coba yang ikutin dia selama ini. Ke Paris, buat racun dalam waktu singkat? Sialan banget."
Capricorn yang melihat Libra kesal sendiri ingin menghampiri dan menghibur Libra. "Kenapa?" Tanya Capricorn seolah tak tahu. Padahal ia sudah tahu permasalahannya.
"Gue yakin sebentar lagi kita bernasib sama, sama Rael."
===
"
Latihan sudah selesai tuan."
"Bagus, pastikan tidak ada yang mati dari anggota kalian. Akan ada 47 tim yang akan menghadapi uji misi utama. Hanya ada 1 tim yang berhasil lolos, pastikan anggota tim kalian tidak kurang dari 3. Uji misi utama akan di gelar 1 Minggu dari sekarang, silahkan persiapkan anggota tim masing-masing."
"Baik tuan." Serentak semua ketua tim mengahadap pada Aries untuk melaporkan hasil dari latihan.Uji Misi utama adalah sebuah ajang untuk menguji setiap anggota tim untuk bisa melaksanakan misi utama. Ada 47 tim Yang akan di uji dalam uji kali ini.
Sagitarius adalah salah satu anggota tim yang lulus pada uji misi utama sebelumnya. Namun ia hanya bertahan sendiri syarat untuk bisa mengikuti misi utama adalah anggota tim harus lulus uji misi utama dengan tim minimal 3 orang yang benar-benar hidup.
Jika belum ada tim yang lulus uji misi utama minimal 3 orang maka misi utama tak akan di operasikan.
Karena misi utama juga akan mengancam nyawa dan berpotensi kehilangan banyak nyawa.
Cancer merupakan ketua dari tim untuk uji misi utama kali ini. Anggotanya adalah Virgo, Gemini dan Scorpio.
Jika ada tim bertahan sampai akhir minimal 3 orang maka mereka adalah pemenangnya. Mereka akan di ikut sertakan untuk misi utama dengan ketua tim Sagitarius.
====
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO WILL WIN [Zodiak Mafia]
Mystery / ThrillerPara mafia yang mengejar Mafia lainnya, di selidiki oleh para detektif, banyak korban yang berjatuhan, manakah mafia yang menang?