9. Tugas pertama

147 22 1
                                    

Kembali ke 29 Juni

Leo menyuruh Pisces untuk mencari informasi dari Gemini yang sudah mereka tahan. Pisces adalah seorang psikopat yang terkenal pada masanya.
Ia bahkan dijuluki sebagai anak iblis karena kekejaman yang ia gunakan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Pisces berumur 40 an, namun wajahnya yang masih sangat cantik banyak orang yang mengira bahwa ia masih berumur belasan tahun.

Pisces tentu sangat senang karena mendapatkan sebuah mangsa. Cara kerja Pisces cukup aneh ia menyiapkan sebuah bak besar lalu mengikat Gemini di dalamnya dengan posisi Gemini duduk di kursi.

Pisces mempersiapkan semua alat yang akan ia gunakan lalu mulai mengintrogasi Gemini sampai ia mau bicara.

"Cantik, ayo ngomong. Bener kamu yang bunuh?" Tanya Pisces dengan lembut.

Namun Gemini tak mau bicara ia hanya diam menatap mata Pisces dengan datar tanpa takut. Pisces dengan tanpa pikir panjang langsung menarik kuku dari jari kelingking tangan kiri Gemini.

"Aaaa." Gemini berteriak histeris karena kesakitan.

"Cantik, ayo dong kasih tahu aku, kamu yang bunuh?" Pisces sekali lagi bertanya pertanyaan yang sama. Masih saja sama, Gemini tak merespon apa yang di tanyakan oleh Pisces. Lagi-lagi salah satu kuku Gemini tercabut.

Pertanyaan yang sama terulang sampai 10 kali, semua kuku tangan Gemini sudah tidak ada, namun Gemini masih saja tutup mulut.

Pisces mengangkat dagu Gemini agar menatap matanya. Gemini yang hampir menangis menahan sakit dari semua kukunya yang sudah tercabut. Mata Pisces melotot lalu tersenyum jahat sambil berkata.

"Kamu mau di cium?"

Pisces memperlihatkan seekor kalajengking yang ada di dalam botol. Gemini yang sudah kewalahan ia tak sanggup lagi menerima siksaan dari Pisces.

"Bunuh aja gue, psikopat gila." Gemini meronta-ronta agar Pisces tak menyiksanya lagi. Ia bahkan pasrah jika harus di bunuh oleh Pisces.

"Jangan gitu dong, kamu itu cantik." Pisces mengeluarkan kalajengking itu dari dalam botol. Pisces menggunakan sarung tangan agar dirinya tak di sengat oleh kalajengking itu.

"Ayo aaaa." Pisces menggenggam rahang Gemini sekuat mungkin agar mulut Gemini terbuka. Pisces akan segera memasukkan kalajengking itu ke dalam mulut Gemini.

Gemini yang sangat takut itu berusaha untuk menolak dengan merapatkan mulutnya, namun tangan Pisces lebih kuat. Gemini menggelengkan kepalanya menolak.

"Baik, baik. Gue bakal kasih tahu semuanya yang gue tahu." Ucap Gemini sebelum kalajengking itu sampai di mulutnya.

"Bener?" Pisces berusaha untuk meyakinkan ucapan Gemini.

"Bener." Jawab Gemini agar Pisces tambah yakin.

"Bagus." Pisces segera menaruh kalajengking itu dalam botol kembali. "Lagian, gue juga lebih sayang sama kalajengking gue, dari pada harus lo makan."

Gemini akhirnya memberitahu semua yang ia tahu. Walau pun tak banyak namun informasi yang di berikan oleh Gemini tentu sangat berarti bagi Leo.

Aries adalah pemimpin, ia memiliki kewarganegaraan
Prancis. Ia bukanlah orang asli Indonesia. Aries hanya pindah untuk mencari anak buah. Aries tertarik dengan indonesia karena tidak memiliki jaringan kriminal yang besar dan pemerintahan yang lemah.

Lalu ada Scorpio, atau di kenal dengan Head Hunter, Scorpio terkenal sebagai buronan pada masanya. Ia merupakan seorang perfeksionis yang hanya mementingkan keindahan dari setiap pekerjaannya.

WHO WILL WIN [Zodiak Mafia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang