Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham shazad cakrala ashmaan sering di panggil zaigham atau igham, arti namanya adalah raja singga yang melindungi surga beehhhh manteb banget gak tuh.
Dari namanya orang ngira pasti anak nya kalem, cool, datar, pendiem, tembok, es batu atau apalah itu yang se spesies tapi nyata nya oh tentu tidak kalian baca kan judul cerita nya? Sudah ketebak kan dia anak siapa?
Ya! Dia adalah anak cakra dan juga alle!!! Dan sudah di pastikan seperti apa anak nya bahkan lebih parah.
Sama seperti bapak nya zaigham sholeh, ganteng, kaya, baik, nurun banget lah dari bapak nya termasuk ekhem....sifat fakboi nya.
Anak bapak cakra yang satu ini adalah anak pertama kebanggaan bapak cakra dan ibu alle, sanggat membanggakan dan juga merepotkan tiap hari ada aja kelakuan nya.
Anak prodi hubungan internasional semester 3 disalah satu universitas ternama di daerah nya, dengan ipk 3.81 yang kadang bisa naik kadang bisa turun tapi keseringan ngestuck di 3.81.
Cita² pengen kaya tapi gak mau kerja, pengen lanjut S2 di harvard, pengen jadi dosen bahasa indonesia di korea tapi gak mau ke korea, pengen nikah di semester 7 tapi sadar diri gak punya calon tapi gak punya calon bukan berarti gak punya gebetan.
Punya dua saudara kandung yang di sayang saking sayang nya sering di jadiin jaminan kalo dia lupa bawa duit apa lagi duit nya kurang.
11,12 banget bapaknya sama dia bahkan lebih parah dari bapak nya, doakan saja semoga author gak kenal mental pas nulis cerita dia karna ini mungkin lebih rada gak jelas ketimbang bapak nya.
Tapi inget walaupun dia anaknya cakra cerita mereka berbeda. So? Siap nemenin zaigham bermain diceritanya? Let's go!
"hai guys my name is zaigham and i'm good boy!"
"thor gua disini kudu cakep ye image nya jangan malu²in gua lu, siapa tau gua bisa ngelebihin cerita bapak cakra"
"SURAT TERBUKA UNTUK SEMUANYA TOLONG BACA CERITA GUA! GUA MAKSA ! BURU BACA! SEKALI AJA BAHAGIAIN GUA KEK YANG LAIN GITU! AYOK BACA!! oke makasih"
Terima kasih telah membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat melanjutkan baca cerita zaigham!
✨✨✨Hai semuanya aing ngeluarin cerita baru lagi nih, sesuai janji aing di cerita cakra sekarang aing keluarin cerita anak nya semoga suka! Dan semoga melebihi cerita cakra dan alle!
Oke segini dulu aing mau nyari cogan biar nulis cerita zaigham nya lancar jaya, maaf dan terima kasih
💜Oh ya aing ulang tahun, gak mo ngapa²in sih cuma Fyi aja, byee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Teen FictionSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...