Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨Zaigham duduk dengan laptop di depannya dan tugas² yang harus dia kerjakan sebelum deadline, jam yang sudah menunjukan pukul 9 malam artinya igham bakal bergadang buat malam ini.
"igham belom tidur?"tanya papa yang berdiri di ambang pintu.
"belom pa, lagi ngerjain tugas "jawab zaigham
"mau papa temenin gak? ntar papa bantuin"ucap papa menawarkan bantuan.
"gak usah pa, papa tidur aja"tolak igham tanpa natap ke papanya.
"papa bikinin kopi mau?"tawar papa
Zaigham ngeliatin papa sambil senyum." gak usah pa nanti igham bikin sendiri, papa istirahat aja "ucapnya
"yaudah kalo gak mau mah"ucap papa yang langsung pergi dari sana.
Zaigham lanjut bikin tugas di semester nya yang sekarang dia bener² ngerasain jadi mahasiswa yang sesungguh nya, ampe stress igham jalanin semester yang ini padahal baru semester 3.
Walau tugas banyak anehnya zaigham tetep aja merasa gabut bahkan dia sampai download game di hp nya buat ngilangin gabutnya.
Handphone nya berdering dan nama arkan tertera di layar handphone berkamera boba berlogo apel ke gigit yang katanya baru beli kemarin.
"ngapa lo malem² nelpon gua, minta sleep call?"ucap igham tanpa salam.
"kagak anjing yakali, gua masih banyak cewe yang bisa buat ajak sleep call "
"terus ngapain lu nelpon gua kalo gak penting gua bom rumah lo"ucap igham
"besok demo"
"demo apaan? Kemana ? Kok aing gak tau?"tanya igham
"makanya baca grup, Baca berita, udah besok ikut demo ntar kita briefing nya besok sebelum berangkat "
"oke siap, pada ikut semua kan?"tanya isgham
"iya, dosen aja nyuruh ikut anjir katanya kalo ikut di kasih nilai A soal nya ini demi masa depan negara"
"oke siapp!"
Setelah panggilan telpon terputus zaigham bangkit dan buka lemari nyiapin outfit buat demo, demo aja harus beroutfit karna sudah dipastikan gak cuma kampus dia aja yang ada tapi seluruh kampus yang ada di daerah nya, otomatis banyak ciwi² cantik yang bisa di gebet buat kos²san hpnya.
"kek ada yang kurang? Tas udah, odol udah, sepatu udah, baju udah, pb udah, dompet udah, duit udah, kacamata udah, slayer udah, masker udah, celana udah,topi udah, air minum minta aja, bawa apa lagi ya, kalo demo bawa apa aja sih?"ucap zaigham ngecek kesiapan nya buat demo.
Zaigham keluar kamar dan pergi ke kamar zaheen yang letak nya 10 langkah dari kamar dia, di lihat kamarnya zaheen berantakan dan banyak kertas terbuang di lantai, igham ramal pasti mama nya bakal ngomel besok.
"heen?!"panggil nya
"apa?"saut zaheen
"besok lu ikut demo?"tanya igham
"iyalah ikut, tauan juga gua dari pada lu"jawab zaheen
"yeeee sok lo, si ziya ikut?"tanya nya lagi
"ikut kek nya "
"jangan bego ntar tuh bocah ngapa² gimana"ucap zaigham
"banyak yang jagain elah lagian ada lu ama gua ini santai aja dia dah gede "balas zaheen
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️
Fiksi RemajaSQUEL FAKBOI MEET FAKGIRL | FOLLOW AUTHORNYA JUGA BISA KALI | "HEH GUA CUMA MO KENALAN AMA LU!" "WOY !!" "ANJING!! LU JADI CEWE JUTEK AMAT" "WAH PARAH ANAK NYA BAPAK CAKRA DI CUEKIN?! WOY LU JODOH AMA GUA TAU RASA LO" "gua di cuekin?oke gapapa ,demi...