PC 25

20 3 1
                                    

Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨

Berita putusnya zaigham dan mikkaya langsung menyebar dengan cepat, banyak dari mereka yang kaget apalagi tahunya pas udah 2mingguan dari putusnya mereka.

Zaigham dan mikkaya seketika naik jadi tanding topik di kampus sampe nyebar kebeberapa fakultas, dari situ banyak yang ngira zaigham bakal kembali fakboy.

Arkan, khalid, cullen lagi nongkrong di parkiran sambil nunggu zaigham dateng, sambil jongkok dan di luatin beberapa mahasiswa gang lewat mereka dengan asik nunggu zaigham.

"Si zaigham gimana ya perasaanya karang jadi bahan gosipan orang"ujar khalid bertanya-tanya.

"Gua rasa endorose'san dia makin banyak gak sih kan kagi rame tuh"ujar cullen

"Iya anjirr ampe ada yang bikin video tiktok terus nyertain kronologi nya kek gua pas nonton tuh gini 'dih sok tau banget nih orang' gua komen pake huruf kapital semua gini 'SOK TAU LO, GUA TEMENNYA ZAIGHAM YG TAU AJA DIEM KOK LU YG BUKA SIAPA-SIAPA YANG BERKOAR KEABISAN KONTEN LO SAMPE PANSOS PAKE CERITA ORANG'"terang khalid

"Coba liat masih ada gak?"tanya arkan yang penasaran.

Kahlid langsung membuka hp nya dan menunjukan video yang dia maksud ke arkan, volume yang kencang bikin beberapa orang yang lewat natap mereka aneh.

"Gila ya nih orang gak kenal juga sok banget"komen cullen.

"Paling keluarga zaigham bakal bertindak"kata arkan.

"Kayaknya sih iya secara bukan siapa-siapa kenal juga kagak"timpal khalid.

"Eh tapi Ini kita mao nongkrong kek gembel disini sampe kapan? Lama banget sih anjing zaigham"keluh arkan yang udah merasa tidak betah.

"Sabar kran sabar lu tau dewek temen kita yang satu itu rada gak tau diri"khalid.

"Tapi suara mobil nya udah kedenggeran sih"ujar cullen.

"Sok tau lu"khalid yang gak percaya sama omongan cullen.

"Nih gua itung sampe 3 yaa, kalo beneran dia sampe sini beliin gua bakso semangkok"tantang cullen.

"Iya elah tibang bakso, bukan wagyu"jawab khalid

"Nih ya satu....dua...tiga...noh kan bener dateng!"tunjuk cullen ke sebuah mobil yang memasuki parkiran.

"ANjing!"umpat batin khalid

Mobil zaigham sudah terpakir rapih, sekarang arkan, cullen, kahlid lagi menunggu zaigham keluar dari mobilnya malahan lama banget si zaigham keluar mobil nya.

"Gila ya tuh anak"ujar arkan

"Gaya nya minta di tampol kepalanya "

"Kesambet apa sih tuh bocah"khalid sambil geleng-geleng kepala.

Zaigham turun dari mobil dengan kacamata hitam dan berlagak kalau dirinya artis atau idol terkenal.

Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang