PC 1

79 7 0
                                    

Selamat membaca, mohon maaf bila ada kesalahan inget manusia tiada yang sempurna.
||
||
||
||
||
____________
Selamat membaca cerita zaigham!
✨✨✨

"Pagi semuaa!! Pagi papa, pagi mama, pagi adek zaheen, pagi adek ziya" sapa anak laki² jangkung, putih, keturunan dua suku.

"ZHAIGHAM PASWORD NYA APA?!" tanya papa mamanya barengan.

"si ganteng, sholeh, kaya, primadona para cewe, hasil goyanganproduksi bapak cakra ibu alle 18jam "jawab anak laki² itu mantab dengan gaya cool nya.

"kebalik gak sih harus nya dia yang ngomong zhaigam pasword nya apa kita yang jawab?"

"gak tau bang gak ngerti gua"

Dia zaigham shazad cakrala ashmaan, udah tau lah dia siapa dari judul cerita nya udah ketebak, dari namanya juga udah udah ketebak, intro juga udah tau jadi gak perlu banyak² perkenalan tentang dia kan?.

Ziagham atau yang bakal sering kita panggil dengan nama igham atau azad tapi keknya bakal lebih sering pake nama igham. anak pertama hasil pernikahan cakra sama alle, tampang nya keliatanlah dari bapak emak nya yang good looking di tambah pas hamil di denggerin sama di ngajiin surat² alquran dan semua yang katanya bisa bikin anaknya cakep di lakuin sama alle pas hamil.

Igham ganteng, alis nya tebel, rahangnya tajem, matanya tajem, punya lesung pipi, hidung mancung, kulit putih, tinggi 180an ya kalo daftar jadi idol mah keterima lah setara lah sama lucas, jaehyun, taehyung, jungkook, soobin, san, wooyuong, taeyong dan lainya.

Hobi idgham gak jauh² dari bapaknya cuma beda bentukannya doang kalo bapak nya demen naek motor trail nah sih idgham mah demen nya motor sport sama mobil sport.

"dih sok ganteng"cibir adek igham

"eitss anak kedua diem aja" balas igham

"anak percobaan banyak bacot!"ucap adek igham satu lagi.

"heh heh heeeeehhhhh yang dapet warisan paling dikit diem!"balas idgham

"pa anak nya tuh pa "adu adek igham

"papa lagi mencoba tenang loh" ujar papa cakra yang dari tadi cuma nontonin anak²nya."adu nya ke mama sono jangan ke papa, papa belom open layanan aduan soalnya"

"mamaa papaa tuh maaaa!"adu adek idgham yang satunya.

"masih pagi mama juga belom buka layanan aduan, buka nya layanan omelan"ujar alle

"hiiiiiiihhhh"cibir idgham dan dua adek nya.

"zaheen nanti kerumah om gempa ya pintain tupperware mama sama igham"ucap mama alle ke anak keduanya.

Zaheen ghazali cakrala, bisa di panggil zaheen atau ali anak kedua cakra sama alle yang sejenis sama igham, satu kampus juga cuma beda tingkat dan prodi hobi nya ngegame kalo gak ya maen motoran bukan kek bang nya si igham, tapi zaheen mah motor nya motor vespa.

"ziya ikut ya ma "ucap ziya

Ziya auriga cakrala anak ketiga cakra sama alle yang sekarang jadi maba prodi psikolog, katanya biar bisa warasin abang² nya yang gila, hobi ngefangirl bias nya banyak gak keitung karna gampang banget oleng.

"dih ngikut² aja lo "cibir zaheen

"bodo wlee "balas ziya sambil meletin lidahnya

"pa ada rencana mo adain give away gak? Igham sumbangin dua anak papa nih buat di give away'in"ucal igham

"ntar deh di pikir² dulu kalo udah muak sama mereka papa kasih ke orang sekalian sama kamu biar ambil 2 gratis 1"jawab papa

"pusing ya pa punya anak 3 bentukan nya kek kita, gimana tetangga noh yang punya anak 10 "ujar zaheen

Putra CAKRALA [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang